"Jika aku di beri kesempatan untuk selalu melihat senyum mu, aku ingin selalu melihat nya sampai aku tidak di izinkan lagi untuk melihat senyum mu kembali" Jung Jaehyun
•
•
•
•{ Married • JJH }•
Hari ini Jaehyun dan Saera sedang berbulan madu. Jaehyun izin tidak bekerja selama 5 hari. Mereka berdua sekarang sedang di pantai untuk menikmati indah nya matahari terbenam. Saera tersenyum melihat indah nya matahari pada sore hari, jarang sekali di daerah perkotaan melihat indah nya matahari terbenam.Tidak hanya mereka berdua, banyak orang lain yang sedang berlibur di pantai. Jaehyun melihat ada seorang pria yang sedari tadi memperhatikan tubuh Saera karena Saera hanya memakai bikini. Jaehyun segera memeluk tubuh Saera untuk menutupi nya.
"Jaehyun, kenapa memeluk?" Tanya Saera. Jaehyun mendekatkan wajah nya tepat ke telinga Saera. "Ada yang sedang memperhatikan lekuk tubuh mu" Jawab Jaehyun dan Saera langsung menunduk malu. "Jaehyun, aku malu" Ujar Saera sambil menunduk, pria tersebut masih memperhatikan Saera dan Jaehyun langsung menatap nya.
Tidak lama kemudian, pria yang memperhatikan Saera pergi. Jaehyun segera membawa Saera kembali ke penginapan. "Kenapa kamu memakai bikini? kamu tau, kamu menjadi pusat perhatian para pria" Tanya Jaehyun sambil berusaha menutupi tubuh Saera. "Ini di pantai, jadi nya aku memakai bikini seperti wanita yang lain" Jawab Saera.
Jujur, Saera memakai bikini membuat Jaehyun harus mengontrol diri nya sendiri agar tidak tergoda. Setelah berjalan 10 menit, akhirnya Jaehyun dan Saera sampai di penginapan dekat pantai. Saera segera memasuki kamar mandi untuk mandi dan berganti pakaian.
Setelah Saera selesai mandi, Jaehyun langsung bergegas untuk mandi. Sementara Saera meng-upload foto di media sosial yang Saera ambil saat di pantai. Beberapa menit kemudian, Jaehyun keluar dari kamar mandi dan Saera masih memainkan handphone. "Lagi apa? serius sekali" Tanya Jaehyun. "Lagi kirim foto kita berdua yang tadi" Jawab Saera.
"Jangan mainkan handphone! ini sudah malam dan besok kita akan pergi ke pantai lagi" Jaehyun mengambil handphone Saera dan mengajak Saera untuk pergi tidur. Saera memeluk Jaehyun dan menyembunyikan wajah nya di dada bidang Jaehyun, Jaehyun memeluk kembali Saera.
Saera mendongak untuk melihat Jaehyun, nafas Saera begitu terasa di leher Jaehyun. Jaehyun harus menahan nya dan tidak boleh tergoda. Jaehyun pura-pura tertidur agar Saera juga ikut tertidur. Malam ini, Jaehyun dan Saera tidur dalam posisi berpelukan.
-•••-
Pagi hari nya, Jaehyun dan Saera kembali ke pantai. Jaehyun melarang Saera untuk memakai bikini dan Saera akhirnya memakai hotpants dan tanktop, tidak lupa memakai topi dan kacamata hitam. Banyak orang lain yang memperhatikan Saera di pantai, mungkin karena kecantikan nya.
Jaehyun menjadi risih ketika banyak orang yang memperhatikan Saera, Jaehyun langsung menggenggam tangan Saera. "Jaehyun tolong pakaikan aku ini, aku ingin memotret pemandangan" Saera menjulurkan sunscreen kepada Jaehyun dan Jaehyun mengangguk. Jaehyun berjongkok dan memakaikan Saera sunscreen.
Jaehyun mengumpat pada diri nya sendiri, sungguh kulit kaki putih Saera sungguh menggoda bagi Jaehyun. "Jaehyun tolong pakaikan di bagian tangan aku" Pinta Saera, lalu Jaehyun berdiri dan memakaikan nya. Setelah selesai, Saera memotret Jaehyun secara diam-diam.
"Kamu memotret aku?" Tanya Jaehyun dan Saera hanya tersenyum. "Aku memotret kamu saat wajah mu sedang tampan sekali, jadi nya tidak perlu takut" Ujar Saera sambil membenarkan rambut Jaehyun yang berantakan karena terkena angin pantai. Jaehyun menjadi sangat malu ketika diri nya di bilang tampan oleh istri nya sendiri.
Jaehyun menggenggam tangan Saera lalu menariknya untuk membeli jaket. "Pakai ini! lihat, orang lain terus memperhatikan tubuh mu" Bisik Jaehyun sambil memakaikan jaket ke tubuh Saera dan Saera awalnya menolak tetapi karena di paksa oleh Jaehyun, akhirnya Saera setuju.
Setelah selesai, Jaehyun dan Saera kembali berjalan-jalan di sekitar pantai. Jaehyun melihat ada sekumpulan anak yang sedang bermain voli pantai. Jaehyun membayangkan jika suatu saat memiliki anak dan membawa nya ke pantai, lalu bermain voli pantai bersama diri nya dan Saera. Saera diam-diam kembali memotret Jaehyun, ternyata Jaehyun sangat tampan jika di lihat dari samping.
Jaehyun kembali menggenggam tangan Saera dan mengajak nya ke sebuah restoran dekat pantai. Jaehyun memesan banyak makanan dan menjadi pusat perhatian orang lain. "Anak ayah pasti lapar" Ujar Jaehyun sambil mengelus perut Saera, Saera langsung menyingkirkan tangan Jaehyun ketika melihat orang di sekitar nya tersenyum penuh arti.
Jaehyun dan Saera duduk di tempat yang telah di sediakan. Jaehyun memesan tempat duduk yang bisa sambil menikmati pemandangan matahari terbenam karena kemarin gagal. "Jaehyun, saat kamu mengelus perut aku. Banyak orang yang memperhatikan kita dan tersenyum tidak biasa" Ujar Saera dan Jaehyun tersenyum.
"Saera, aku hanya ingin orang lain tau bahwa kamu sudah menjadi milik aku, agar tidak sembarangan melihat istri orang lain" Ujar Jaehyun dan Saera hanya terdiam. Makanan telah siap untuk di hidangkan, Jaehyun dan Saera langsung memakan nya. Setelah selesai makan, mereka menikmati indah nya matahari terbenam.
•
•
•
•{ Married • JJH }•
tasyaig
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • 𝐉𝐉𝐇
Romance•{ 𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 }• - Jung Jaehyun atau biasa di sebut dengan sebutan Dokter Jung ketika bekerja di rumah sakit. Dokter muda yang tampan, berwibawa, jujur, ramah dan cerdas. Hanya 1 kekurangan nya, tidak bisa menolak perintah dari Mama...