"Aku mengenalmu tanpa sebuah rencana dan aku juga mencintaimu tanpa rencana" Jung Jaehyun
•
•
•
•{ Married • JJH }•Setelah seminggu Saera di rawat di rumah sakit, akhirnya hari ini Saera di perbolehkan pulang oleh Dokter. Saera dan istri Dokter Hwang sedang berada di dalam kamar, sedang membantu Saera untuk mandi. Sementara Jaehyun dan Dokter Hwang sedang berada di ruang tamu.
"Lain kali jangan seperti itu lagi!" Dokter Hwang sedang menasehati Jaehyun. Jaehyun yang kesal karena Dokter Hwang terus menasehatinya akhirnya berani untuk ikut berbicara. "Aku melakukannya juga tidak sengaja, seperti Dokter Hwang membuat Sanhyun waktu berbulan madu di New York."
Dokter Hwang langsung terdiam, berusaha membalas perkataan Jaehyun. "Aku melakukannya dengan senang hati dan tidak ada rasa keterpaksaan satu sama lain sementara kamu memaksa Saera untuk melakukannya. Laki-laki seperti itu seharusnya di kebiri!" Jaehyun langsung merinding sambil memegang selangkangannya.
"Intinya kita sama-sama tidak sengaja" Ujar Jaehyun tidak mau kalah. Dokter Hwang hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anak buahnya. "Aku dan istriku memang ingin mempunyai anak perempuan. Minhyun dan Hyunjin juga ingin mempunyai adik perempuan. Jadi, ini termasuk sengaja" Balas Dokter Hwang. Jaehyun ingin sekali membalasnya tetapi istri Dokter Hwang sudah keluar dari kamar.
Jaehyun berdiri dan langsung menghampiri istri Dokter Hwang. "Sudah selesai, dia lucu dan terlihat sangat malu-malu. Kamu harus jadi suami yang baik" Jaehyun mengangguk lalu mengucapkan terima kasih. Sudah seminggu di rumah sakit, Saera tidak mandi dan hanya di basuh menggunakan handuk basah oleh suster.
Hari ini Saera tidak mau Jaehyun membantunya mandi. Entah karena malu atau rasa trauma Saera masih ada di benaknya. Jaehyun tidak tau itu, hanya Saera yang tau dan Jaehyun pastinya akan senang hati jika Saera membutuhkan pertolongan darinya.
Dokter Hwang dan istrinya segera pamit karena suster di rumah sakit menelpon Dokter Hwang untuk segera kembali ke rumah sakit karena ada pasien yang membutuhkannya. Tidak lupa Jaehyun mengucapkan terima kasih kepada keduanya karena telah membantunya hari ini walaupun Dokter Hwang sangat menyebalkan.
Setelah Dokter Hwang dan istrinya pulang. Jaehyun langsung mengunci pintu apartemennya dan menuju ke kamar untuk mengetahui kondisi Saera. Tidak buruk, Saera sekarang terlihat lebih segar dari sebelumnya. "Aku mandi dulu, tunggu aku" Jaehyun mengusap pucuk kepala Saera lalu beranjak ke kamar mandi.
Sekitar 10 menit kemudian, Jaehyun keluar kamar mandi. Saera terkejut karena Jaehyun tidak memakai bajunya, dalam arti Jaehyun shirtless. Saera tidak terlalu memperhatikan Jaehyun, walau sedikit terkejut dengan bentuk tubuh Jaehyun yang tampak lebih gagah dari sebelumnya.
"Kenapa tidak memakai baju?" Tanya Saera memulai pembicaraan. "Ingin saja" Jawab Jaehyun sambil menyelimuti tubuh keduanya. Jaehyun memeluk tubuh Saera dari samping, Saera merasakan kulitnya menjadi dingin ketika tubuh Jaehyun menyentuh kulitnya. "Maaf atas segalanya" Bisik Jaehyun yang terasa hangat di telinga Saera.
Saera tidak bisa apa-apa, tubuhnya di peluk oleh Jaehyun secara erat. Wangi khas Jaehyun tercium pekat di hidungnya. Karena tidak ada respon dari Saera, Jaehyun lalu mendidih tubuh Saera untuk melihat wajahnya lebih dekat. Masih ada rasa trauma di benak Saera ketika melihat Jaehyun sedang berada di atasnya.
Jaehyun menatap Saera, pandangannya tidak beralih ke arah lain. Jaehyun terus memajukan wajahnya karena penasaran dengan wangi Saera malam ini. Sementara tangan Saera meremas kuat selimut dan tubuhnya bergetar. Saera merasakan napas Jaehyun di lehernya yang begitu hangat.
Deru nafas Saera tidak teratur dan tubuhnya bergetar, Jaehyun dapat merasakan hal tersebut. Jaehyun langsung kembali tidur di samping Saera dan kembali memeluknya. "Jangan takut, aku minta maaf" Bisik Jaehyun kembali. Tubuh Saera masih bergetar, Jaehyun yang merasakannya langsung memeluk tubuh Saera dengan erat.
Saera sudah semakin tenang, ingatannya tentang malam di mana Jaehyun memaksanya untuk melakukan hubungan langsung teringat kembali. "Seandainya semesta bisa mengulang pertemuan kita kembali, aku ingin memperbaiki semuanya" Ujar Jaehyun dengan sendu. "Seandainya juga semesta mengizinkan aku hidup lebih lama, aku ingin menjaga kamu selamanya."
•
•
•
•{ Married • JJH }•
tasyaig
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • 𝐉𝐉𝐇
Romance•{ 𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 }• - Jung Jaehyun atau biasa di sebut dengan sebutan Dokter Jung ketika bekerja di rumah sakit. Dokter muda yang tampan, berwibawa, jujur, ramah dan cerdas. Hanya 1 kekurangan nya, tidak bisa menolak perintah dari Mama...