-• 18 •-

4.7K 260 27
                                    

"Aku lelah berharap tinggi-tinggi lalu di kecewakan" Jung Jaehyun





•{ Married • JJH }•


Jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi, Saera terbangun. Saat Saera membuka mata nya terlihat jelas wajah Jaehyun berada tepat di hadapan nya. Jaehyun dan Saera tidur dalam posisi berpelukan sampai pagi. Saera merasakan tubuh nya pegal-pegal dan perih pada area kewanitaan nya tetapi rasa perih nya tidak seperti pertama kali mereka melakukan hubungan seksual.


Saera melihat ke dalam selimut nya, ternyata kejantanan Jaehyun masih berada di dalam kewanitaan nya. Saera berusaha untuk melepaskan nya dengan memegang kejantanan Jaehyun sambil menarik nya. Jaehyun yang merasakan kejantanan nya di pegang langsung bangun dari tidur nya.


Saera langsung menjauhkan tangan nya dari kemaluan Jaehyun. Jaehyun melihat ke dalam selimut ternyata semalam Jaehyun lupa untuk melepaskan kejantanan nya. Suasana menjadi canggung. Saera menutupi tubuh nya rapat-rapat menggunakan selimut. Sementara Jaehyun sudah memaki diri nya sendiri mengapa hal tersebut bisa terjadi?


Jaehyun langsung menarik kejantanan nya keluar, sementara Saera menahan perih. Setelah selesai, Jaehyun langsung mengambil celana nya yang berada di bawah tempat tidur. Saera melihat Jaehyun sudah memakai celana nya langsung menarik selimut untuk menutupi semua tubuh nya dan pergi ke kamar mandi.


Jaehyun akhirnya mengalah untuk mandi di kamar mandi tamu dengan berbekal handuk dan pakaian. Tidak butuh waktu lama untuk Jaehyun mandi, setelah selesai mandi Jaehyun langsung kembali ke kamar nya untuk membereskan kamar nya yang berantakan.


Jaehyun sedang mengambil seprai dan sarung bantal di dalam lemari. Saera keluar kamar mandi dengan sudah memakai pakaian lengkap. Saera memakai baju panjang dan celana panjang. Saera melihat Jaehyun sedang membereskan kamar nya tetapi Saera tidak berniat membantu.


Saera langsung mengambil tugas yang Jaemin berikan kemarin malam di atas meja belajar dan pergi ke ruang tamu untuk mengerjakan. Tidak lupa, jalan Saera seperti anak kecil sedang belajar berjalan. Setelah Saera keluar kamar, Jaehyun menelfon atasan nya untuk izin tidak masuk bekerja hari ini.


-•••-


Jaehyun telah selesai membereskan kamar dan mencuci seprai. Sekarang Jaehyun sedang memesan makanan untuk di antar ke apartemen nya. Terdengar suara bel, Jaehyun langsung membukakan pintu dan mengambil makanan pesanan nya.


Jaehyun melewati ruang tamu dan melihat Saera sedang mengerjakan tugas kuliah nya. Jaehyun hanya melihat Saera sebentar, setelah itu langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan makan siang. Jaehyun memesan makanan kesukaan Saera walaupun Jaehyun tidak suka dengan makanan yang pedas.


Setelah semua nya siap, Jaehyun langsung pergi ke ruang tamu mengantar makanan dan minuman untuk Saera. "Makan dulu, pasti kamu lapar!" Ujar Jaehyun sambil memberikan piring dan gelas kepada Saera. Saera menerima nya. Sementara Jaehyun balik ke dapur untuk mengambil makanan nya.


Jaehyun duduk di samping Saera dan itu membuat rasa canggung bagi Saera. Mereka berdua hanya berdiam-diaman sampai makanan yang ada di piring mereka habis. "Aku tidak ingin hamil. Masih banyak cita-cita yang ingin aku kejar" Tiba-tiba Saera bersuara sambil menunduk dan membuat Jaehyun sangat terkejut dengan perkataan Saera.


Jaehyun hanya bisa terdiam. Jaehyun langsung mencuci piring nya dan Saera. Sementara Saera melanjutkan mengerjakan tugas nya. Jaehyun teringat perkataan Saera. Jaehyun teringat jelas mengeluarkan sperma nya di dalam rahim Saera saat berhubungan seksual. Tidak mungkin Saera tidak akan hamil.


Benar perkataan Saera bahwa masih ada cita-cita yang harus Saera kejar. Jaehyun tidak boleh egois tetapi semua nya sudah terjadi, ingin di kembalikan tetapi tidak bisa dan tidak akan mungkin. Setelah mencuci piring, Jaehyun langsung izin pamit keluar sebentar. Jaehyun berniat membeli obat penunda kehamilan. Jujur ada rasa kecewa dari dalam hati Jaehyun.


-•••-


Jaehyun telah selesai membeli obat penunda kehamilan dan buah nanas untuk Saera. Jaehyun langsung menghampiri Saera yang masih mengerjakan tugas nya. "Ini obat penunda kehamilan, minum sehari sekali dan ini buah nanas bisa untuk mencegah kehamilan" Ujar Jaehyun sambil memberikan obat dan buat nanas.


Saera tidak menyangka, padahal diri nya hanya memberitahu Jaehyun agar tidak ingin mempunyai anak terlebih dahulu sebelum cita-cita nya tercapai. Ternyata Jaehyun salah pengertian. Saera tidak menolak, Saera juga tidak ingin hamil. Saera menerima pemberian obat penunda kehamilan dan buah nanas.





•{ Married • JJH }•
tasyaig

[𝟏] 𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • 𝐉𝐉𝐇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang