Chicago,7 years later.
Kota di tepi danau ini terkenal di seluruh Amerika karena rumah, taman, dan pantainya.
Menghilang dari kehidupan Revando Bagaskara membuat seorang Adelia memilih Amerika serikat sebagai tempat tujuannya.
Denver dan Salt Lake City memiliki petualangan udara dan luar ruangan yang segar, San Diego dan Miami memiliki pantai dan kehidupan malam yang sangat mengagumkan, San Francisco dan Seattle memiliki wisata kuliner yang sangat enak dan begitu menggoda, sedangkan kota New York pun mereka memiliki banyak hal yang sangat menarik.
Tetapi, sebagian besar pendapat mengatakan bahwa kota terindah yang berada di Amerika dimiliki oleh Chicago dan Adelia mengakui itu. Chicago memiliki kebudayaan dan juga kehidupan yang sangat membuat penduduknya sangat merasa nyaman tinggal di wilayah tersebut dan inilah alasan mengapa Adelia memilih tinggal di Chicago daripada di New York bersama dengan Tante,Om ,dan kedua sepupunya setelah menyelesaikan masa SMA nya.memilih tinggal sendiri di Chicago setelah 2 tahun lalu menyelesaikan masa SMA nya di New York membuat Adelia semakin membuktikan jika dirinya bisa menjadi wanita mandiri.
Kota dengan 4 musim itu membuat Adelia benar-benar betah.Chicago adalah tujuan yang luar biasa untuk eksplorasi, pendidikan, dan keindahan, dan ada banyak museum, pameran, pertunjukan, dan arsitektur untuk membangun apresiasi terhadap kota dan sejarahnya dan memanjakan keingintahuan Adelia. Adelia belajar banyak di kota yang menakjubkan ini dan melihat bakat spektakuler dalam seni, baik itu melalui lukisan, tarian, teater, atau komedi.
5 tahun tinggal di Chicago membuat Adelia merasa sangat berat untuk meninggalkan kota itu dan kembali ke Indonesia namun Adelia juga tidak bisa terus menerus menolak pulang ketempat kelahirannya.
"Sampai jumpa kembali Chicago."
*****
"Welcom back to Indonesia!!"
Adelia tersenyum memeluk satu persatu keluarganya.wanita berusia 23 tahun itu benar-benar merasa bahagia saat ini.
"Hay jagoan,"Anak laki-laki berusia 7 tahun itu hanya bisa tersenyum sambil memeluk sepupunya.
"Kak Adel datangnya lama."semua orang tersenyum melihat interaksi antara Adelia dan pria kecil bernama Rajendra itu.
"Kak Adel kakaknya Arin.Rajendra nggak boleh peluk-peluk kak Adel."semua orang dewasa diruangan itu hanya bisa geleng-geleng kepala.
Rajendra dan Arinda terkenal tidak akur.
"Dimana Gea?"Adel baru sadar jika keponakannya yang satu itu tidak terlihat .
"Gea sedang berada di rumah temannya."Adara yang menjawab.wanita itu masih sama cantiknya seperti 7 tahun lalu meski kini usianya sudah 34 tahun.
"Seandainya Oma dan opa masih hidup.Mereka pasti akan sangat bahagia melihat Adel sudah mau kembali ke Indonesia."
Kematian Nilam yang tidak berselang lama dengan kematian suaminya sempat membuat keluarga besar Wijaya itu sangat berduka.
"Adel mau istirahat dulu."Delila mengangguk dan menyuruh pembantu membawakan koper putri sulungnya itu.
"Rajendra ,Nakal."Arin menangis menatap Rajendra yang berhasil kabur membawa mainan kesayangannya.
Romeo segera menggendong putrinya itu dan mengecup sayang puncak kepalanya sementara Rajendra kini berada dalam gendongan papanya-Harry Baskoro.
Saat ini semua orang berkumpul di rumah kediaman Romeo dan Delila untuk menyambut kembalinya Adelia.Ada Adara dan Elang serta kedua anak mereka,Livia dan Moreno,Harry dan Sintia beserta kedua putra mereka.
Jangan lupa vote dan komen!
Thankyou so much 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
HARA [END]✓
Short Story18+ Adelia zavella Devanka Wijaya,gadis berusia 16 tahun.Marga Wijaya dibelakang namanya seakan mengingatkan kita bahwa Adelia adalah salah putri orang kaya di Indonesia. Adel menyukai teman sekolahnya , cowok bernama Revan yang selalu risih dengan...