Menahan rasa

549 71 4
                                    

Peringatan Typo dan tulisan berantakan 🎃 🎃

# day10
# buhul

Nb;
Makna buhul di KBBI adalah : simpul pada tali ( ikatan pada dasi )

Tantangan ini diberikan oleh .. Moon_seed666

Sebelumnya ...

“Kenapa harus War?” Boom tiba-tiba bertanya karena ini pertama kalinya Yin merencanakan kejahatan kepada seorang pria.

“Karena dia adalah War Wanarat,” jawab Yin.

Pria yang sudah merusak keluarga, bahkan berani mencintai ku, pikir Yin di dalam hati.

Terkadang rasa benci, bisa membuat kau kehilangan jati dirimu ...
Karena itu, aku mencoba untuk kehilangan kesadaran agar bisa terus membenci_Yin.

.
.

Mendengar perkataan Yin membuat Boom bingung, sebab kebencian Yin terhadap War sangat tidak mendasar. “Apa kau sudah mengenalnya? Tanya Boom sambil menatap mata Yin.

Mendengar pertanyaan Boom membuat semua orang menatap kearah Yin, karena mereka juga sangat penasaran tentang permasalahan yang sebenarnya terjadi. “Benarkah?” ucap Benz yang ikut mendesak Yin untuk mengatakan kebenaran yang mungkin sedang dia rahasiakan.

Melihat tatapan mengintimidasi dari semua temannya membuat Yin kesal. “Aku dan pria bodoh itu tidak memiliki hubungan! Kalian paham.” Yin langsung meninggalkan tempat itu setelah memberikan penjelasan kepada sahabatnya, ia bahkan tidak memperdulikan panggilan yang terus teman-temannya ucapkan.

“Ada apa dengannya?” guman Boom sambil melihat kepergian Yin.

“Aku rasa ada sesuatu yang tidak beres,” tebak Benz lalu kembali melihat kearah Boom. “Apa kita harus melakukan permintaan Yin? Tanyanya.

Boom hanya menjawab dengan anggukan, karena mereka sudah menyetujui keinginan Yin tadi, jadi sebagai seorang teman yang baik, ia harus menuruti permintaan sahabatnya. Walaupun harus melakukan perbuatan kejam kepada seseorang.

.
.

Setelah selesai makan malam War membantu ibunya membereskan piring dan gelas, sesudah itu ia pun pamit untuk mencari udara segar di depan rumahnya. “Mama istrirahatlah,” pinta War sambil menunggu mamanya berjalan menuju kamar.

“Baiklah, kamu juga harus segera beristirahat dan jangan terlalu lama diluar,” ucap ibu War.

“Siap kapten,” jawab War sambil memberikan senyum kecil kepada ibunya. Lalu setelah melihat wanita yang sudah melahirkannya masuk ke kamar, War pun mulai melangkah menuju pintu depan rumahnya. Tapi sebelum War keluar, Yin tiba-tiba masuk dengan wajah yang terlihat sangat kesal. “Kau?” seru Yin tanpa sadar telah sedikit membentak War.

War sedikit kaget, karena reaksi yang Yin tunjukkan terhadapnya sungguh di luar ekspektasi War. Sebab hubungan mereka sudah bisa terbilang baik-baik saja sekarang, tapi kenapa Yin masih saja bersikap seperti biasanya. “Kau, kenapa?” tanya War dengan wajah tertuduk, dia tidak berani menatap wajah garang Yin.

Melihat reaksi War membuat Yin mengutuk kebodohannya. “Ahhh ... aku sedang sedikit pusing, maaf karena sudah membuat phi tidak nyaman,” ucap Yin sambil menggenggam tangan War berharap jika pria bodoh ini bisa mempercayainya.

Deg ... jantung War hampir terjatuh ke lantai, karena terhipnotis dengan pesona dan ketampanan yang Yin miliki. “Tidak masalah Yin,” jawab War dengan wajah memerah menahan detak jantungnya yang berdegup kencang.

Love and Hurt ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang