Sebuah kisah romansa anak Sekolah Menengah Atas dan membawa Choo Yerim jatuh ke dalam jurang yang dia buat sendiri. Menanggung beratnya rasa yang telah ia pertahankan dua tahun lamanya hanya karena laki-laki dingin dan acuh seperti Kim Hawon.
Dalam hati Yerim yang redup, tiba-tiba saja Hawon hadir bersinar dalam gelap hidupnya. Di dunia ini, saat Yerim tidak lagi punya tujuan untuk bersandar. Sekalipun saat dia berkali-kali ingin menyerah dan juga merasa kesal secara bersamaan.
Mengapa hanya dia?
Mengapa rasa luar biasa ini membelenggu nalurinya. Saat rasa itu terpanggil dengan tiba-tiba, tanpa rasa takut dia begitu menyukainya. Setiap kali memperhatikan sosoknya, hati Yerim selalu berdebar. Bahkan saat dia dengan konyolnya cemburu pada hal-hal yang tidak penting, dalam penantian panjang ini. Yerim tidak tau jika Dunia yang dia tinggali terasa begitu sunyi. Mungkin dia yang terlalu serakah, bahkan berkali-kali sempat memimpikan hidup berdua dengan sosok Hawon dan rasa ingin sekali mengatakan betapa hangatnya hidupnya saat itu.
Yerim tidak bisa berpikir jernih, semuanya hanya terjadi begitu saja. Begitu tiba-tiba tanpa permisi, lalu menorehkan luka yang membekas ke dalam uluh hati. Bahkan sekalipun Yerim tidak berharap memiliki rasa sedalam ini.
Andai dirinya bisa memilih, rasa yang seharusnya tidak menjalarkan akar dan malah semakin memperkokohnya. Yerim benar-benar sadar seberapa banyak dia menginginkan sosok Hawon. Dia tak dapat mengelaknya.
Kadang Yerim juga bertanya-tanya mengapa dirinya sampai melangkah dititik ini. Mengapa dia berjuang mati-matian disaat orang yang di sukainya terus menatap ke tempat lain. Mengapa hanya dia yang berperan sebagai tokoh melankolis seakan tidak ada satupun lelaki di dunia ini selainnya.
Ironisnya, sampai detik ini Yerim hanya mengenal satu cinta. Cinta yang membuatnya terus terlarut dalam rasa sepihak yang dirinya tanggung sendiri. Katanya bangun cinta itu menyenangkan. Katanya rasa itu sangat mendebarkan. Bahkan katanya juga terlalu terbuai sampai melupakan. Yerim masih tidak paham, mengapa kisahnya tak kunjung usai.
____
Cast
Kim Hawon aka Hawon
Choo Yerim aka YerimJi Hyunjo aka Jihyun
Genre: Young Adult, School life, Romance-hurt-comfort.
Terinspirasi dari lagu : If It Is You - Jung Seung Hwan
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreaming Of You [TERBIT] [End]
RomanceDi dunia ini, saat Yerim tidak lagi punya tujuan untuk bersandar. Sekalipun saat dia berkali-kali ingin menyerah dan juga merasa kesal secara bersamaan. Mengapa hanya dia? Mengapa rasa luar biasa ini membelenggu nalurinya. Saat rasa itu terpanggil d...