Tuk! Minseok menghadiahi jitakan pada kepala sehun. Membuat sehun meringis. Minseok segera melangkahkan kakinya menuju dapur untuk memasak. Minseok menatap aneka bahan yang dibawakan oleh sehun. Ia memutuskan untuk memasak Jjampong, dak galbi, dan tidak lupa sup rumput laut kesukaan baekhyun dan sup sayuran untuk seehan.
Sehun menatap minseok yang terampil mengutak-atik bahan-bahan dan bumbu didapur. Ia tersenyum, untuk pertama kalinya ia akan mencicipi masakan calon istrinya. Ups maksudku kekasihnya. Walau sebelumnya ia sudah pernah mencicipi masalakan minseok saat pertama menjadi pengasuh seehan, namun kini berbeda karena minseok juga adalah kekasihnya. Bahkan dalam kehidupan umah tangganya sebelumnya ia lebih sering mencicipi masakan dari luar daripada masakan sang istri. Ia ingat betul bagaimana luhan sangat anti pada dapur.
"Kenapa kau menatapku seperti itu?" tanya minseok melihat sehun yang terpaku menatapnya sendari tadi.
"Tidak, hanya kau lebih cantik jika memasak" sehun menatap minseok dengan penuh kagum.
"Eoh, jadi aku hanya cantik jika memasak saja. Kenapa kau tidak memacari koki saja ha!?" tanya minseok mencebikkan bibirnya.
"Hei, sayang tidak seperti itu."
Minseok tersenyum bahagia. Bagaimana bisa ia bersama lelaki sebaik sehun. Walau ia tau kalau sehun kadang suka bersikap aneh hehe. Minseok mencintai keanehan sehun dan tingkah absurbnya. Lama berkutik didapur menyelesaikan masakan utamanya minseok segera melanjutkan untuk membuat sup sayur dengan tambahan sedikit dada ayam untuk seehan. Setelah selesai minseok menghaluskannya agar seehan mudah untuk memakannya. Tak lama kemudian terdengar ketukan pintu rumahya. Ia yakin itu pasti baekhyun.
Minseok berjalan menuju depan untuk membukakan pintu. Ketika pintu terbuka, benar saja didepan sana telah berdiri baekhyun dan chanyeol dengan senyum lebarnya. Baekhyun berlari ke pelukan minseok.
"Minnieku sayang, aku merindukanmu." ucap baekhyun sembari memeluk minseok.
"Hei, baekhie sayang pelan-pelan." ucap chanyeol yang terlihat khawatir.
"Halo, baekhiee apa kabarmu hmm?" ucap minseok ditengah pelukannya dan baekhyun.
"sayang ada siapa?" terdengar suara sehu dari dalam rumah menanyakan siapa yang telah bertamu.
"kau bersama kekasihmu minnie?" tanya baekhyun.
"Iya baekh, masuklah. Akan ku kenalkan kalian berdua dengannya." minseok membawa baekhyun dan chanyeol untuk memasuki rumah. Mereka bertiga berjalan menuju ruang tengah, disana mereka melihat seorang lelaki putih dan tampah tengah bermain dengan seorang bayi yang tertawa dengan gemas memukul-mukul mainan yang berada dihadapannya.
"Sehunnie.." panggil minseok. Sehun menoleh dan mendapati 2 orang yang dia yakini salah satunya pasti bernama baekhyun.
"Hei sayang. Apa ini temanmu?" tanya sehun.
"Sehunnie, kenalkan ini baekhyun sahabat kecilku dan disampingnya chanyeol suaminya."
"Dan Baekhie, ini sehun." ucap minseok memperkenalkan mereka satu persatu.
"Oh, hai. Aku Park Bekhyun dan ini suamiku Park Chanyeol." ucap baekhyun
"senang bertemu denganmu sehun." sahut chanyeol.
"Senang bertemu dengan kalian juga, aku Oh Sehun calon suami minnie." ucap sehun sembarangan.
"Hei! Siapa bilang" celetuk minseok mendengar perkataan sehun.
"Akui saja minseok jangan malu-malu. Lagian sehun juga tampan.Kkk" ucap baekhyun meledek minseok.
"Mmmaa.." pandangan mereka semua teralihkan pada bayi gembil yang mulai merangkak menuju minseok. Minseok yang melihatnya mengangkat seehan dalam gendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND LOVE
RomanceSehun adalah seorang duda, belum lama ia bercerai dengan sang istri. Ketidak cocokan antar keduanya adalah faktor utamanya. Ditambah cinta sepihak yang terjalin dalam bahtera rumah tangga mereka berdua. Sang istri menyerahkan hak asuh sang putra yan...