Obedience

5.7K 765 38
                                    

LEVANTER segera PO ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LEVANTER segera PO ya. Novel itu kurang lebih 730 halaman. Lumayan bukan buat ganjal pintu? Atau nimpuk mantan kalau kebetulan lewat depan rumah?

Sejauh ini LEVANTER adalah novel tertebal yang aku buat. Itu artinya aku memang cinta banget sama Christopher Bang.

Itu aja sih. Anggap aja aku udah memulai promo. Ikuti IG @niken_arumdhati buat yang pengen ikutan PO.

Semoga hari kalian menyenangkan ya...

Selamat membaca

*

Summer Grace Leandro di mata Charles Colonna.

Adalah gadis yang sangat cantik yang suka bergerak dengan lincah melakukan apa yang dia suka. Summer adalah gadis yang tidak banyak memikirkan apa yang akan dilakukan. Dia adalah gadis yang akan melakukan apa yang saat itu ada di pikirannya.

Di usianya yang sekarang, usia dimana seorang gadis menyukai berkumpul dengan teman sebayanya dan melakukan kegiatan para gadis seperti berbelanja, mengunjungi bioskop, pergi ke pameran seni atau sekedar duduk dan mengobrol di kafe, tapi Summer sama sekali tidak tertarik dengan hal seperti itu.

Chase tertawa dalam hati ketika dia sekali lagi menemukan kenyataan bahwa keinginan Summer hanya menikah dan memiliki keluarga kecilnya sendiri. Gadis semuda itu dan pemikirannya. Dia sudah menjadi dewasa dengan sendirinya dan terlihat sangat siap dengan kehidupan bersamanya kelak. Kehidupan sebagai istri seorang pemimpin La Cosa Nostra yang selamanya tidak akan mudah.

Chase berdeham dan tersenyum ke arah Summer. Dia merasa tertangkap basah tengah mengamati gadis itu. Summer yang berdiri dengan gaun cantik dan membawa keranjang bunga.

Hari itu adalah hari pernikahan tertutup Benigno Colonna dan Letice. Semua yang terkesan dadakan itu ternyata tetap menjadi sesuatu yang istimewa karena Summer mengatur semua dengan baik. Dekorasi tempat pernikahan, Summer bahkan terlibat langsung begitu juga dengan makanan yang harus disajikan. Semua nampak sempurna.

Mereka tidak mengundang siapapun selain semua yang ada di kediaman Colonna. Dan itu adalah para pengawal dan pekerja yang kebetulan bertugas di hari itu.

Chase mengamati Summer yang tertawa menimpali obrolan ibunya. Alis Chase bertaut ketika dia merasa bahwa dia menemukan banyak persamaan antara ibunya dan Summer. Evangelista Colonna terlihat cocok mengobrol dengan Summer.

 Evangelista Colonna terlihat cocok mengobrol dengan Summer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY SEXY BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang