The Decision

10.3K 1.5K 61
                                    

Enjoy Summer Grace

*

"Kau membawa pelacur kecil ini ke rumahku, Charles?"

"Dan wanita yang kau sebut pelacur ini tengah mengandung anakmu, Paman."

"Lancang."

Chase merentangkan tangan menghadang Amerigo Colonna yang hendak menjangkau wanita benama Letice yang sedang berada dalam pelukan Summer. Chase dapat melihat betapa sang Paman terlihat kalap.

"Kau tak cukup bodoh untuk melakukan satu lagi kesalahan, Paman. Walaupun tak dipungkiri, kau cukup bodoh tak melakukan semuanya dengan aman."

"Aku yakin, pelacur ini hanya ingin uangku saja."

Dan Letice yang mulai menangis.

"Oh, hentikan tangisan mnjijikkan itu."

Amerigo mengulurkan tongkatnya dan Chase segera menepisnya.

"Kau telah banyak membuat keluarga besar kita malu di masa lalu, Paman. Jadi kuharap kali ini kau cukup bijak menyikapi semua ini."

"Gugurkan saja kandungannya. Beri jumlah yang dia mau. Habis perkara."

Chase menggeram mendengar perkataan Pamannya.

"Aku tidak mau menggugurkan kandunganku."

Dan Letice bersuara dengan mencicit.

"Dan kau berniat memerasku seumur hidup?"

"Aku sudah hancur. Aku tidak ingin apapun. Aku hanya ingin anak ini diakui."

"Kau cari siapa Ayahnya. Bisa jadi kau tidur dengan banyak pria."

"Aku hanya tidur denganmu. Kau yang mengambil kegadisanku."

"Dan setelah itu? Siapa yang tahu?"

"Aku tidak tidur dengan siapapun, aku bersumpah."

Amerigo membalikkan badan. Tangannya terlihat gemetar menahan emosi.

"Sementara ini aku akan menampung gadis ini di rumahku, Paman. Sampai kau sadar perbuatanmu. Aku memberimu waktu satu bulan. Dan setelahnya, kalau kau masih belum sadar dan menolak bekerjasama, maka aku akan membiarkan Antonio Colonna yang adalah Kakak yang sangat kau takuti itu yang mengurusnya."

Yang terdengar akhirnya hanya geraman dari Amerigo. Chase mengajak Summer yang memapah Letice untuk keluar dari kediaman Amerigo. Rasanya percuma mengajak Pamannya itu bicara sekarang.

Langkah Chase terhenti.

"Seingatku, Ayahku masih menyimpan cambuknya, Paman."

Sekali lagi yang terdengar adalah geraman Amerigo. Chase menyusul Summer yang sudah membawa Letice ke mobil mereka.

"Bagaimana ini?"

"Tenanglah. Untuk sementara waktu kau akan tinggal di rumahku. Dan kau akan terus berkuliah. Aku akan mengurus semuanya perlahan. Apa yang kau inginkan? Pamanku menikahimu?"

"Aku...tidak mencintainya. Aku hanya ingin anak ini hidup dengan benar."

"Baiklah. Dan dia akan mendapatkan haknya."

Chase melajukan mobilnya perlahan.

"Aku tetap harus mengetahui semua kebenarannya. Kita akan ke rumah sakit dan memastikan semuanya, Letice."

"Baiklah. Aku tidak akan mangkir. Aku yakin anak dalam kandunganku ini adalah anak Amerigo. Aku tidak melakukannya dengan siapapun. Aku bukan pelacur."

Summer mengusap lengan Letice.

MY SEXY BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang