The Heir

20.6K 2.5K 319
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Summer dan Chase tiba di New York setelah 9 jam penerbangan yang mereka isi dengan lelap tertidur.

Mereka memasuki mansion Leandro dan Chase mengantarkan hingga pintu teras belakang di mana orangtua dan saudara kembar dan juga adik-adik Summer sedang berkumpul untuk minum teh.

Chase membungkuk hormat pada Ayah Summer, Zachary Leandro yang menghampirinya.

"Istirahatlah dan temui kami setelah makan malam." Zachary mengatakan hal itu tegas dan di balas anggukan dalam oleh Chase.

Zachary berbalik dan menatap anak gadisnya yang terlihat curiga dengan pembicaraannya dengan Chase.

"Istirahatlah dulu, Sayang." Kali ini Skyla Leandro mengatakan hal yang sama pada Summer. Ibunya itu merangkul Summer dan mengajaknya ke kamar.

Summer mencium Ibunya. Menjulurkan lidah menggoda pada Ava Grace dan Shopia Grace adik kembarnya yang sedari tadi menanyakan oleh-oleh untuk mereka.

Skyla segera menghalau dua gadis kecil berisik itu dari hadapan Summer.

Summer masuk ke kamarnya. Menuju kamar mandi dan mandi dengan cepat. Setelah itu, hanya deru halus pendingin ruangan yang meningkahi deru napas halus Summer yang segera terlelap.

------------------------------------

Suasana ruang keluarga di mansion Leandro cukup lengang. Mengingat sebagian besar anggota keluarga tengah berlibur ke Ibiza.

Hanya menyisakan Zachary dan Skyla istrinya. Sementara anak sulung mereka Caleb sedang menemani kedua adik perempuannya belajar.

Setengah jam lalu, Summer terbelalak ketika membaca pesan singkat dari Chase bahwa mereka akan menghadap kedua orangtua Summer setelah makan malam.

Summer bahkan tidak berani menatap Dadnya yang terdiam selama makan malam berlangsung.

Dan menjelang menghadap Dadnya, Summer masih mendebat Chase di sepanjang koridor menuju ruang keluarga. Tentang betapa ini terlalu cepat...maksudnya tentang memberi tahu kedua orangtua Summer mengenai hubungan mereka.

Celotehan Summer hanya di balas senyuman dan genggaman tangan hangat Chase di tangan Summer.

"Apakah kalian bergandengan tangan?" Skyla Leandro berteriak nyaring membuat Summer menatap tangannya sendiri.

Bahkan dia tidak menyadari sudah sampai di ruang keluarga karena terlalu asyik mendebat Chase!

Summer mencoba menarik tangannya, namun Chase justru meremasnya lembut sambil menatap wajahnya.

Summer menatap Mommynya dan segera saja menggeser tubuhnya hingga setengah tersembunyi di belakang tubuh Chase.

MY SEXY BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang