Sarapan yang disusul dengan pembicaraan serius tentang kesepakatan bahwa mereka harus saling jujur dengan segala situasi. Pembicaraan itu dipicu oleh kehadiran Derek McLain yang menciptakan rasa tidak nyaman.
Summer mengangguk patuh walaupun dalam hati dia ingin sekali bilang bahwa dia tidak memberi tahu Chase karena dia berpikir bisa saja dia salah lihat.
Tapi pembicaraan telah berakhir.
Chase sepertinya tidak mau kehadiran Derek merusak moodnya dan mereka tetap dengan rencana mereka untuk keluar dan pergi mengunjungi sebuah festival di jalanan utama Palma de Mallorca. Festival seni dan film dokumenter Internasional itu akan berpusat di hotel Riu Festival yang ada di tengah kota dan bisa dipastikan jalanan akan riuh dengan pawai kesenian dari berbagai negara melalui perwakilan kedutaan besar mereka.
Chase keluar terlebih dulu dan menunggu Summer mengunci pintu. Mereka melangkah dengan santai di sepanjang jalan hingga menemukan jalan utama. Karena jalur kereta dalam kota tidak akan beroperasi selama berlangsungnya festival maka Chase dan Summer menaiki sebuah taksi untuk menuju pusat kota.
Chase sibuk memeriksa kameranya sementara Summer menekuni ponselnya. Mereka hanya berbicara sesekali hingga sampai di pusat kota dan turun di ujung jalan. Chase menggandeng Summer untuk menepi ke depan sebuah kafe. Mereka berdiri di sana bersama dengan para turis yang mulai memenuhi jalan itu. Suara keras musik terdengar di kejauhan. Summer tersenyum ketika Chase mengambil gambarnya.
Mereka tetap berada di tempat itu selama beberapa saat dan mendekat ke pagar pembatas antara trotoar dan jalanan ketika rombongan pertama peserta pawai akan melintas di depan mereka. Chase mulai sibuk membidik gambar dengan kameranya sementara Summer menikmati suguhan pawai itu.
Mereka akhirnya berjalan pelan mengikuti laju pawai hingga mencapai air mancur di tengah kota. Chase menggandeng Summer untuk menepi dan berjalan di sepanjang trotoar. Mereka berjalan pelan dan Chase sudah merapikan kameranya ke dalam tas.
Berulang kali Chase meraih bahu Summer agar tidak bersenggolan dengan turis dari arah berlawanan yang kebanyakan berjalan dengan tidak sabaran. Summer tersenyum karena dia benar-benar menikmati parade itu. Jumlah orang yang berada di jalanan itu juga semakin membludak seiring matahari yang naik semakin tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY BODYGUARD
RomanceSummer Grace dekat dengan pengawalnya, Chase Dagwood. Hubungan mereka profesional sebagai majikan dan pekerja. Namun pembawaan Summer yang luwes dan pandai bergaul pada akhirnya menempatkan interaksi mereka sebagai interaksi yang manis selayaknya ka...