*
Summer menatap keluar melalui tirai jendela yang disibaknya sedikit. Terlihat Chase sedang memainkan sebuah tongkat panjang. Memutar mutarnya dengan gerakan energik. Setahu Summer, Chase memang menekuni olahraga martial art seperti itu.
Melihat Chase yang bertelanjang dada seperti itu hati Summer bergidik. Ada sesuatu yang membuatnya berdesir. Bahwa selama ini dia begitu mengabaikan keberadaan Chase dan silau akan ketampanan seorang womanizer seperti Derek McClain.
Lalu saat dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Derek dan hatinya tak merasa sakit sedikitpun...saat itulah dia menyadari satu hal. Dia sakit mengingat dia meninggalkan Chase di hotel sendirian.
Terlalu cepat menyimpulkan itu cinta, tapi sebuah ciuman membuat Summer meneguhkan keyakinannya. Bahwa dia harus berakhir dengan Chase Dagwood...Charles Colonna hingga nanti hidup membawanya berakhir meninggalkan dunia ini.
Gairah nya yang meletup saat berdekatan dengan Chase adalah sebuah efek dari kepemilikan yang sudah saling mereka ucapkan. Dan Summer berpikir bahwa dia adalah wanita yang gila seandainya gairah nya tak tersulut saat berada di dekat Chase yang sangat...seksi?
Chase terlihat duduk di sofa di halaman belakang rumah perkebunan ini. Matanya menatap kosong pada hamparan kolam berenang di hadapannya.
Di kejauhan para pekerja melanjutkan acara panen mereka. Dan bahkan Antonio Colonna bergabung langsung dengan para pekerja nya itu.
Summer sendiri bangun terlambat karena dia menghabiskan malam bersama Antonio di ruang pengepakan buah jeruk sebelum di kirim ke pasaran. Mereka berbincang hingga sangat larut. Dari Antonio Colonna, Summer menjadi tahu banyak tentang Chase. Salah satunya adalah bahwa Chase akan menggantikan Antonio mengurus sebuah organisasi yang menengahi antara kelompok mafia dan anggota parlemen.
Tugasnya tak akan pernah mudah karena Chase akan turun langsung menangani letupan-letupan kerusuhan dan kemarahan yang acapkali terjadi antara kedua belah pihak yang saling berseberangan namun saling membutuhkan dan saling menguntungkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY BODYGUARD
RomanceSummer Grace dekat dengan pengawalnya, Chase Dagwood. Hubungan mereka profesional sebagai majikan dan pekerja. Namun pembawaan Summer yang luwes dan pandai bergaul pada akhirnya menempatkan interaksi mereka sebagai interaksi yang manis selayaknya ka...