Confused

22.6K 2.6K 238
                                    

Buat yang pengen banget Summer Grace up....padahal aku pengennya di hapus.

Haha...Enjoy...

-----------------------------

Summer berjalan keluar dari hotel. Berhenti sejenak di dekat pintu. Di dinding dekat pintu super besar itu terdapat rak kayu yang menempel menyatu dengan dinding. Berbagai brosur tentang destinasi wisata, hotel, dan spot - spot kuliner berjajar rapi. Summer mengambil salah satu brosur itu dan membacanya dengan teliti.

Chase berdiri tegak di belakang Summer. Membetulkan jaket nya sejenak sebelum mengikuti Summer yang berjalan keluar dari hotel.

Summer memilih berjalan di sepanjang trotoar sambil membaca brosur. Chase berjalan agak dekat dengan Summer dengan sesekali memberikan tatapan dingin pada banyaknya pemuda yang menatap Summer dengan pandangan yang menelanjangi.

Chase menggeleng. Bagaimana para pemuda itu tidak menatap Summer dengan pandangan berminat kalau pakaian yang di pakai Nona nya itu sungguh menggoda dan entah mengapa menjadikan Nonanya itu tampak berlipat kali lebih menarik?

Summer menyelesaikan bacaannya dan menoleh pada Chase. " Kita makan".

Chase mengangguk. Sejurus kemudian ponselnya berbunyi sementara dia serius memperhatikan langkah Nonanya. Chase mengangkat telpon nya yang ternyata dari Bos nya. Zachary Leandro.

Chase menjawab semua pertanyaan yang di ajukan oleh Zachary sementara dilihat nya Summer tengah mengambil foto dirinya sendiri sambil terus berjalan di sepanjang trotoar.

Chase mengantongi lagi ponselnya setelah Zachary menutup panggilan telpon.

Chase kembali berkonsentrasi pada Nona nya yang ternyata berbelok ke sebuah restoran dan memasukinya.

Chase mengambil tempat duduk di meja sedekat mungkin dengan Summer sebelum akhirnya Summer menariknya untuk duduk di sebelah nya.

Chase meletakkan jaketnya. Menekuri meja sementara Summer memesan makanan pada waiter yang entah sejak kapan sudah berdiri di samping meja mereka.

Suasana restoran sedikit lengang. Walaupun nyatanya cukup banyak pengunjung di beberapa titik ruangan itu. Kebanyakan dari mereka tengah mengobrol dengan suara pelan bahkan ada yang sedikit berbisik hingga harus mencondongkan badannya pada lawan bicara nya.

Pesanan datang lima menit kemudian dan Summer menatap Chase yang hanya terdiam.

" Apa kau tidak menikmati liburanmu di sini Chase? Kau...tampak murung".

" Tidak Nona. Saya menikmatinya. Terimakasih".

Summer menatap Chase lekat. " Kau terlihat kurang nyaman".

" Tidak Nona. Saya baik - baik saja".

Summer mengangguk ragu. " Baiklah, ayo kita makan".

Chase terlihat mengangguk kaku dan mengulurkan tangannya. Mengambil makanan dan memakannya dengan gerakan sama kaku dengan anggukannya barusan.

Summer menghela napas putus asa. Dalam hati dia berjanji, akan mengajari Chase bersikap agak santai kalau dia ada waktu nanti.

Mereka makan dalam diam. Menikmati hidangan khas restoran yang ternyata ada dalam brosur yang tadi di baca oleh Summer.

 Menikmati hidangan khas restoran yang ternyata ada dalam brosur yang tadi di baca oleh Summer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY SEXY BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang