Aku berniat membuat Dari Balik Kelambu lain dari naskahku yang lain. Naskah ini murni Indonesia walaupun Gemintang berdarah campuran. Ini tentang pengorbanan, tentang memberi, tentang menahan diri dari perselingkuhan, tentang...semuanya. Penuh kepalaku rasanya....haha
*
Sebuah mobil jeep melaju di jalanan berbatu yang menanjak. Terseok membelah kerumunan lalu lalang orang. Jalanan cukup ramai dan mobil-mobil yang melintas harus berbagi jalan dengan orang-orang itu. Kanan kiri jalan adalah rumah-rumah penduduk yang banyak di gunakan sebagai kafe, toko roti, toko suvenir, toko buah dan toko bunga. Ada beberapa rumah yang menjadi toko buku ataupun toko barang antik.
Mobil jeep itu melaju kian terseok sebelum akhirnya berbelok ke kanan jalan. Suasana sangat lengang di banding dengan jalanan utama tadi. Rumah-rumah terlihat sepi karena ini menjelang tengah malam. Sesaat kemudian mobil itu berhenti di depan sebuah rumah dengan pintu yang tertutup.
Charles Colonna menghela napas lelah. Dia turun diikuti oleh beberapa anak buahnya. Sepatu-sepatu mereka berderap mendekat ke arah rumah di depan mereka.
Tanpa suara, Chase mendorong pintu di depannya. Masuk dengan percaya diri ke dalam ruangan yang ternyata adalah sebuah tempat minum-minum. Chase menatap sekeliling dan matanya lalu terpaku pada sebuah meja bundar yang di kelilingi oleh sekurangnya delapan pria.
Chase menghampiri meja itu dan seketika suasana menjadi hening. Pembicaraan yang tadinya terlihat sangat serius berubah menjadi keheningan yang mencekam. Tatapan Chase tajam mengarah pada pria dengan topi koboi yang menunduk ketakutan.
"Aku jelas tidak mentolerir sebuah penghianatan walaupun itu bukan dilakukan oleh anggota klan--ku. Tapi...karena aku yang mengurus kalian selama ini bersama dengan Ayahku, maka rasanya aku perlu mengingatkan padamu, Filippe...semua yang kau lakukan itu tidak benar."
Pria bertopi bernama Filippe itu beranjak. Menunduk dihadapan Chase Colonna. Pria tampan yang bahkan ketegasannya mengalahkan sang Ayah.
"Ini adalah yang terakhir kali kau melakukan ini Fillipe. Setelah ini aku tidak akan melindungimu dari siapapun, bahkan dari anggota keluargamu sekalipun."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY BODYGUARD
RomanceSummer Grace dekat dengan pengawalnya, Chase Dagwood. Hubungan mereka profesional sebagai majikan dan pekerja. Namun pembawaan Summer yang luwes dan pandai bergaul pada akhirnya menempatkan interaksi mereka sebagai interaksi yang manis selayaknya ka...