sembilan

135 7 0
                                    

"Sakiiii"

Yasmin menoleh"Robert lo kenal Saki??"

Seorang cowok bernama Robert itu mengangguk.Robert cukup terkejut melihat sahabatnya yang tengah memejamkan matanya itu.

"Saki kenapa Yas?"

"Dia cuma sesak nafas doang kog,"

Robert meletakkan tasnya di meja, menatap sahabat masa kecilnya itu.

"Tapi bagaimana lo bisa kenal Saki??"tanya Yasmin tak percaya.Karena Robert sudah cukup lama tinggal di Singapura.

"Dia sahabat SD gue,bareng Devan.Devan sekolah di sini juga??"

Yasmin mengangguk lagi.

"Kita dekat banget dulu, tapi setelah gue pindah ke Singapura,kita udah gak pernah saling kasih kabar."

"Lo aja kali yang gak pernah kasih kabar,"

Robert dan Yasmin terkejut, mereka menatap Saki yang membuka matanya.Saki melepas masker oksigen, menghirup oksigen sungguhan yang hilang entah kemana tadi.

"Kog malah bengong?sini,,gue kangen lo  anjirr"

Robert tertawa dan memeluk sahabatnya itu"sorry Ki,gue gak pernah kasih kabar Lo dan Devan."

Saki melepaskan pelukannya,"santai aja,yang penting sekarang gue tau lo masih hidup"

"Lah emang lo kira gue mati apa?"
"Ya iyalah habis gak ada kabar sama sekali,"

"Hehehe,,,btw lo makin keren aja Ki, jangan bilang lo udah punya cewek ya??"

Saki terkekeh"kog lo tahu sih?",Saki melirik Yasmin yang berpura-pura tidak mendengar percakapan dirinya dengan Robert.

"Jadi beneran lo udah punya cewek?cantik gak?"tanya Robert tidak percaya.

"Kalo menurut gue sih cantik,dia itu satu-satunya cewek yang bisa buat konsentrasi gue cuma terfokus sama dia aja"jelas Saki.

"Pasti cantik banget,kalo sama Bianca cantik mana?"

Raut wajah Saki berubah ketika mendengar nama cewek yang benar-benar berusaha ia jauhi.

"Beda jauh mereka,gak bisa di bandingkan sama sekali"

"Masa sih, jadi penasaran gue sama cewek lo.Ciri ciri dia kayak gimana?"

Saki menatap Yasmin"ngapain lo lihat lihat gue?"tanya Yasmin ketus.

Robert membelalakkan matanya"jangan bilang lo suka sama sepupu gue??"

Saki mengernyitkan keningnya"ya gak lah,kenal sama sepupu lo aja kagak.Cewek gue itu dia"Saki menunjuk Yasmin.

"Dih ngimpi lo,gue ogah kali jadi pacar lo!"
Ujar Yasmin kesal dan meninggalkan mereka berdua.

Robert meneloyor kepala Saki" sakit bego!"

"Tadi bilang lo gak kenal sama sepupu gue"

"Maksud lo Yasmin sepupu lo gitu???"

"Bukan sih,cuma dia itu anak om gue"

"Sama aja oon!!!!"

"Sama aja oon!!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AlsakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang