Angel

4.1K 296 35
                                    

💚

 

 

 

My 🐶

Night

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Night .. udah tidur ya.??
aku baru pulang nih ..🥲

Send

Pukul 11 malam Renjun baru saja menyelesaikan pekerjaannya sebagai dj di salah satu stasiun radio terbesar di kota ini .

Dia duduk di depan kemudi beberapa menit sebelum melajukan mobilnya di kecepatan sedang . Menunggu balasan dari kekasihnya di seberang sana , namun sepertinya yang ditunggu tak kunjung membalas .

Alunan lagu dari One Ok rock menjadi teman berkendara Renjun malam ini . Tubuhnya sudah lelah ingin segera mencumbu bantal empuk miliknya .

Perjalanan dari tempat bekerja ke rumah mungilnya itu memakan waktu sekitar 45 menit lamanya , Renjun yang mengendarai mobilnya sendiri harus menahan serangan kantuk yang menderanya sejak tadi agar tak terjadi sesuatu yang tak diinginkan

"coba Jeno belum tidur " gumamnya sendiri sebelum akhirnya ia bersenandung mengiringi alunan musik yang terputar .

Jeno , Lee Jeno lebih tepatnya adalah lelaki beruntung yang menjadi kekasih si manis Huang Renjun . Pria tampan kelahiran 2000 itu telah menjalin kasih dengannya selama kurang lebih hampir 2 tahunan , terhitung sejak keduanya saling mengutarakan isi hati di malam pergantian tahun 2019 .

Berlatar langit malam yang berhias warna warni kembang api dan juga suaranya yang bersahutan , disaat itu pula Renjun dan Jeno mengikrarkan hubungan mereka menjadi sepasang kekasih .

Banyak yang bilang kalau Renjun itu beruntung mendapatkan kekasih seperti Lee Jeno . Tidak hanya tampan , Jeno itu pintar , kaya dan berpendidikan . Calon menantu idaman deh pokoknya .

☆☆☆

Renjun menghempaskan tubuh lelahnya ke arah sofa setelah ia membuka kunci pintu rumahnya . Ingin rasanya dia segera memejamkan matanya , namun badannya yang lengket membuat dia merasa tidak nyaman . Dengan langkah gontai akhirnya ia bergegas menuju kamarnya sendiri .

Renjun membasuh wajahnya dengan air westafel yang mengalir . Ia merubah keputusannya untuk mandi , tiba tiba saja badannya diserang rasa dingin yang hebat , membuat dia memutuskan hanya akan mencuci wajah serta tangan dan kakinya saja .

Selimut bergambar karakter sapi putih itu membungkus tubuh mungilnya , entah mengapa tiba tiba rasa dingin itu semakin menusuk tubuhnya disertai rasa menghujam dikepalanya  .

Angel || NorenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang