Rainbow

1.3K 164 15
                                    


Enjoy for reading guys ..

    

 
  

   

  

Dari berbagai rasa ice cream yang pernah Jeno makan , mungkin ice cream rasa durian lah yang paling aneh menurutnya . Bahkan dengan rasa mintchoco sekalipun , ice cream durian ini benar benar aneh di lidah Jeno .

Berbeda dengannya , Renjun justru sangat memyukai ice cream dengan rasa manis dan bau menyengat ini . Kata Renjun aroma durian itu sangatlah khas , dan rasanya pun luar biasa .

"Nih abisin punyaku " kata Jeno sambil mengulurkan mangkuk ice creamnya yang masih tersisa banyak .

"Loh , kan masih banyak " Renjun kemudian meraih mangkuk itu dan menyendok sebagian isinya "aku ambil sebagian , nih sisa dikit abisin " katanya kemudian kembali menyodorkan mangkuk ice cream tersebut ke arah Jeno .

Pemuda pemilik senyum bulan sabit itu menggeleng , mendorong kembali mangkuk ice cream itu menjauhi dirinya . Renjun yang melihat itupun kemudian mencebikkan bibirnya .

"Kalo gasuka kenapa kamu pesen rasa durian tadi , kan banyak varian lain yang bisa kamu pesen " si manis terlihat kesal ketika menyendok seluruh ice cream yang berada di mangkok Jeno . Sayang jika sisanya dibuang , pikirnya .

"Ya gapapa , aku pengen aja samaan sama kamu makan ice creamnya " jawab Jeno

"Kalo dimakan ya mending , lah ini malah aku semua yang abisin " keluh Renjun kembali .

Jeno hanya diam sambil tersenyum melihat Renjun yang memasang wajah kesalnya namun tak henti menyendokkan ice cream ke mulutnya , hingga sebagian belepotan di sudut bibir Renjun .

" aaaaaa sakiitt Jenoo " pekik Renjun ketika tiba tiba Jeno mencubit gemas kedua pipi chubbynya .

"Pacarnya siapa si , gemeshin banget jadi manusia " ucap Jeno masih dengan menggerak gerakkan pipi Renjun ke kanan dan kekiri "pengen aku makan rasanya "

"Ishh .." Renjun menggeplak bisep Jeno hingga sang empu melepaskan cubitan itu dari pipinya " lepasss ..."

"Iya iya , ini dilepas "
 


☆☆☆

Jaemin memperhatikan Jeno dan Renjun dari meja paling sudut gerai ice cream ini . Bukan sengaja dia mengikuti mereka berdua , hanya kebetulan saat tadi Jaemin hunting foto sendirian ,  dia melihat Jeno dan Renjun yang berjalan bergandengan tangan dan masuk ke sini .

Jaemin mengeluarkan ponselnya kemudian mengambil gambar Renjun secara diam diam .

Renjun yang tengah memakan ice cream sangat lucu , Jaemin suka melihatnya . Tetapi ketika Renjun tersenyum , tatapan Jaemin seketika berubah . Dia benci , benci melihat Renjun tersenyum .


Jaemin kemudian menyendok sedikit ice cream vanilla yang dia pesan sebelum akhirnya meletakkan selembar uang di meja dan pergi meninggalkan gerai ice cream tersebut .

"Buat apa sih , gue bela belain ngikutin mereka kalo ujungnya gue cuma sakit hati " gerutu Jaemin sepanjang jalan trotoar yang dilaluinya .

Pemuda itu kemudian terduduk begitu saja di trotoar , kepalanya tiba tiba saja berdenyut nyeri hingga pandangannya sedikit memburam .

Angel || NorenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang