Happy Reading ...
"37.5fm Dreamis radio bareng gue Haechan dj kesayangan kalian .. satu jam nih gue bakal nemenin siang hari yang cerah ini bareng musik musik kesayangan kalian .."Haechan dengan suara khasnya menyapa para penggemar radio yang kini tengah mengudara , sambil menunggu lagu yang diputar habis Haechan membaca email yang masuk dari para pendengarnya . "Wow .." dia membulatkan matanya saat sebuah email yang dia baca membuatnya terkejut
"Dreamis kali ini gue mau bacain salah satu email yang kalian kirim nih , penasaran.??? ...
.. dari ava bergambar abu abu , ekheemm gue bacain ya :: dear kamu yang semoga aja denger massage ini , aku cuma mau nyampein sesuatu yang mungkin gak penting buat kamu , tapi aku berharap kamu liat kearahku , aku selalu ada di samping kamu tiap kali kamu jatuh , aku selalu ada setiap kamu ngerasa kecewa , aku selalu ada disetiap kamu tiap kamu ngerasain hancur . Dear .. aku gak minta kamu buat terima aku , aku gak mau maksain perasaan kamu , tapi aku berharap .. semoga kamu cepet sadar kalo kamu selalu kecewa dear , tolong lepas dari rasa sakit itu segera . Dan ketika kamu ngerasa hancur setelahnya , tolong kamu ingat .. aku selalu terbuka buat kamu kapanpun kamu butuh seseorang buat nyembuhin luka. " ... ava abu abu ini kayaknya kamu terjebak cinta sebelah pihak ya .. well buat kamu Dearnya ava abu abu , semoga secepatnya ya kamu sadar kalo ada si abu nih yang nungguin kamu , ..
Anyway .. lagu kali ini kayaknya cocok buat si ava abu sama dearnya deh .. Haechan puterin satu lagu nih khusus buat kalian di siang ini , Hello future by nct dream .. yang maknanya jangan khawatir buat menghadapi masa depan .. check dis out .."
Mobil Jeno melaju ditengah teriknya hari ini ditemani suara Haechan dari audio mobilnya . Mark mengajaknya bertemu di suatu caffe yang lokasinya telah dikirimkan . Meski sibuk , Jeno menyempatkan waktu .
☆☆☆
Trakk
Dua gelas ice americano tersaji di meja setelah sang pelayan menyajikannya . Mark dan Jeno kini saling diam setelah hampir sepuluh menit duduk berdua . Belum ada yang membuka mulut sama sekali .Jeno bingung dengan apa yang menjadi tujuan Mark , sementara Mark bingung harus memulai dari mana .
"Jen , gue mau tanya sama lo .. tapi lo jawab jujur , bisa.??" Akhirnya Mark yang lebih dulu membuka suara
"Selagi bisa jawab gue bakal jawab hyung .."
Mark menghela nafas sejenak , sebelum akhirnya membuka suara kembali "elu , ciuman sama Jaemin.??"
"Hah.??" Jeno shock , matanya seketika membulat "lu ngomong apaan hyung.??"
"Ckk .. elu ciuman sama Jaemin.?? Jawab iya atau enggak , jujur aja sama gue "
Jeno terdiam sejenak , berciuman dengan Jaemin.?? Mark tau hal seperti itu darimana.?? Ia tak lantas menjawab , Jeno hanya terdiam sampai Mark berkata kembali "kemaren , Renjun ngeliat lu sama Jaemin ciuman ...
.. di restoran waktu kalian makan siang " lanjutnya kembali .
Alih alih menjawab pertanyaan Mark , Jeno justru langsung beranjak dari duduknya , ia tak peduli dengan Mark yang terus memanggil namanya , yang Jeno fikirkan hanya menemui Renjun saat ini juga .
☆☆☆
Renjun tengah berada di ruang kerjanya ketika Jeno datang , dia tidak mrnghiraukan Jeno sama sekali meskipun pemuda itu terus saja mengganggunya .
"Ren , please aku bisa jelasin .. " bujuk Jeno pada Renjun , namun kekasihnya itu tetap geming .
Tahu rasanya badmood kan.??? Iya , itu yang Renjun rasakan saat ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel || Noren
Fanfiction"Renjun , kamu itu seperti malaikat" -Lee Jeno Bagaimana bisa malaikat baik hati seperti Renjun disia siakan.??? Sayangnya seorang Lee Jeno hanyalah manusia biasa Warn⚠️ bxb noren Lee Jeno || Huang Renjun (Complete✅)