Hermione duduk di bawah pohon rindang untuk menunggu kedatangan Draco. Mereka janjian di dekat hutan terlarang, karena kalau mereka bertemu di area sekolah pasti tidak akan aman.
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya Draco pun datang. Hermione mengernyit ketika melihat tas jinjing lumayan besar yang di bawa oleh Draco.
"Hey, sudah lama?" tanya Draco yang langsung ikut duduk bersila di depan Hermione.
"Kau bawa apa?"
"Oh, ini? Apalagi memang? Keperluanmu tentunya."
"Keperluanku?" Hermione bingung.
Draco tidak menjawab. Ia hanya mencebikkan bibirnya meledek, lalu mulai mengeluarkan isi dari tasnya.
Hermione terkejut, ternyata isinya banyak sekali. Ada susu ibu hamil tiga kotak, buah strawberry tiga pack, cokelat, permen, vitamin, buah-buahan segar, dan berbagai makanan lainnya.
"Oh iya, aku juga membeli beberapa buku tadi, agar kau tidak bosan. Aku tahu kau maniak buku." katanya yang sekarang mengeluarkan buku-buku terbitan terbaru yang sangat Hermione inginkan.
Gadis itu speechless.
"Malfoy? Kau serius ini untukku semua?"
Draco mengangguk, "Iyalah, untuk siapa lagi? Aku tidak mau ya anakku stres. Anakku harus sudah mendapatkan kenyamanan hidup bahkan saat Ia masih di dalam perut."
"Wahh, aku tidak menyangka kau akan seserius ini."
Draco menyipit sinis, "Aku itu lelaki gentle, Granger."
Hermione tertawa, "Ya ya ya terserah kau." katanya lalu mulai memasukan barang-barang yang diberikan Draco ke dalam tas tanpa batasnya. Kalau Ia membawa barang-barang itu tanpa tas tersebut, akan gempar dunia persilatan.
"Granger, bagaimana kalau kita memberikan nama untuk bayi itu?"
Hermione mengernyit, "Nama? Untuk apa? Lahir saja belum."
Draco menghela napasnya, "Agar lebih akrab tentunya. Masa setiap aku mengajaknya bicara, aku selalu menyebutnya 'Hey, bayi sedang apa?' terasa asing bukan?"
Hermione berpikir sejenak. Betul juga apa yang dikatakan Draco.
"Baiklah, kau mau memberikannya nama apa?"
Draco berpikir sejenak. Setelah mendapatkan ide cemerlang, Ia langsung tersenyum semringah. "Bagaimana kalau Mico? Baby Mico?"
"Mico?"
"Iya, Mione-Draco."
"Hah?" lagi-lagi Hermione dibuat speechless dengan kelakuan laki-laki ini.
Mendengar itu, Hermione tidak tahan untuk menahan tawanya. Ia tertawa terbahak-bahak sampai keluar air mata.
"Yaampun Malfoy, kau alay juga ternyata."
Draco mengerutkan dahinya, "Alay bagaimana?"
"Ya, kupikir kau akan memilihkan nama-nama keren yang akan terdengar high class dan berbeda level bila didengar. Tapi ini.. Mico?" Hermione mencicit geli, "Serius Mico?"
Draco mengangguk kukuh, "Iya, serius. Memang kenapa dengan nama itu? Kan wajar saja kita memakai nama gabungan. Kan kita membuatnya juga bersama."
"Hey! Jangan diperjelas!" Hermione melotot. Wajahnya langsung merona.
Draco menatapnya polos, "Kenapa kau marah? Kan memang benar kalau kita berkolaborasi-"
Hermione langsung menutup mulut Draco, "Diam tidak?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parents [Dramione]
Fanfiction"Malfoy, aku hamil." "Tapi Granger, kita masih 16 tahun! Aku belum siap jadi ayah!" Cover : by Pinterest #1 - Emma Watson #1 - Ronald Weasley #3 - Dramione