Typo tandain!
Berbeda dengan Jisoo dan Rose yang diajak keluar rumah untuk ngedate, Mark dan Yeri lebih memilih untuk berkencan dirumah saja.
Bukan keinginan mereka berdua sih, tau sendirilah ya ibu negara alias momnya Mark sangat bucin kepada calon mantu. Soalnya dari beberapa bulan lalu Yeri dan Rose udah jarang main kerumah, Mom juga selalu tanya ke Mark gimana keadaan dua anaknya, dan Mark juga jawab seadanya karna mereka juga jarang ngobrol akhir2 ini.
Dan barulah hari ini Mom temu kangen sama Yeri, Marknya malah dianggurin sekarang.
"Yeri mau kemall nggak sayang? Mom pengen belanja bulanan nih, sekaligus quality time sama menantu" kata Mom pada Yeri yang sedang menonton tv bersama Dad dan Mark.
"Boleh mom, sekarang?" Tanya Yeri dan membuat Momnya Mark ngangguk semangat.
"Ayo mark anter" kata Mom yang langsung menyeret putra tunggalnya itu.
"Mom ajak Daddy aja, ntar mark malh dianggurin disana" tolak Mark yang kembali ketempatnya semula.
"Apaan daddy mau nyantai" saut Dad.
"Yahh, padahal Yeri pengen dianterin dad sama Mark" kata Yeri pura-pura sedih, yang sebelumnya sudah berdiskusi dengan Mom.
"Iya iya ayokk berangkat" Dad dan Mark bergegas mengambil kunci mobil dan berjalan mendahului mereka.
"Asyiiik" Kata Mommy Mark kesenenang, Yeri cuma geleng2 aja ngeliat kelakuan keluarga ini.
Untunglah Mark mengajak sang Daddy untuk menemaninya, kalo tidak bisa-bisa mark menunggu sendirian seperti anak ilang menunggu dua perempuan rempong.
"Dad nongki ajalah yuk" ajak Mark pada Daddy yang sudah pasti akan diiyakan. Mana mau daddy berdiri dibelakang troly membawakan belanjaan yang pasti akan menumpuk.
"Cuslah, gausah ngomong kita kabur aja" kata Daddy Mark yang langsung ditarik pergi oleh Mark.
Memang kalo perempuan sedang Qtime pasti tidak ingat dengan siapa atau sedang apa tujuan awal mereka.
Disinilah Yeri dan Mommy Mark, store baju yang Yeri tahu adalah merek kegemaran Jennie.
"Kok kesini Mom?" Tanya Yeri yang disambut senyuman ramah dari Mom.
"Tadi Mom dapet info katanya tas limited edition mau open sale hari ini" kata Mom yang hanya di angguki oleh Yeri.
"Kamu mau beli apaa? Mom traktir" bisik Mom
"Gausah mom, pilih buat Mom aja tuh sama Dad. Yeri lagi nggak minat" kata Yeri melingkarkan tangannya ke lengan Momnya.
Setelah 20 menit mereka berkeliling akhirnya mereka mendapatkan Tas yang dimaksud sang Mom Mark itu. Dan dengan baik hatinya Yeri diberikan sebuah bag kecil yang bisa dibuat berpergian kemana2.
"Lohh Mommy? Yerii???"
Yang dipanggil membalikan badannya. Sungguh keajaiban dunia kalo kata Yeri, tanpa menjawab panggilan dari sang empu Yeri bergegas mengeluarkan ponsel untuk memotret momen tersebut.
"Lohh Jennie sekarang sama Hanbin?" Kaget Mom Mark yang membuat Yeri menahan tawanya.
Jennie yang ditanyai hanya diam dengan muka merahnya, serasa ketawan nyolong.
"Iya mom, lagi ngedate hehe" ini yang jawab Hanbin.
Mulut Yeri bertambah lebar mendengar perkataan Hanbin, serasa ingin menghujani temannya itu dengan pertanyaan namun ingat situasi, sekarang ia sedang bersama Mama mertua. G.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] idc | Blackvelvet
FanficB l a c k v e l v e t a r e a🚫 Blackvelvet ft Boys Bahasa non baku⛔ start Up : 1 July 2020 end : 2 Oktober 2021 Highest Rank : #2 In Yeri ( 05/09/2020 ) #1 In Blackvelvet ( 01/09/2020 ) #2 In Jennie ( 04/09/2020 ) #5 In Jisoo ( 05/09/2020 ) #4 In R...