21. ver. Sad Girl

3.4K 386 65
                                    

typo tandain!

Sore ini kayaknya emang cocok buat Jisoo yang lagi galau galauan dikamarnya. Dia juga gatau lagi ngegalauin siapa.

Daritadi cuma ngalamun, minum teh anget, hujan, sambil dengerin musik galau pula cocok banget sama sad girl yang habis diputusin.

Nggak lama hpnya bunyi tanda telpon masuk. Ternyata anak anak yang lagi ngajak vidcall.

"haloo" sapa Jisoo yang sudah masuk panggilan video grup dengan nada sayu.

Ada Joy, Daniel, Bobby, Jennie, Lisa, Hanbin, Yeri, dan Taeyong.

"heh lo kenapa jis?" tanya Joy yang ngeliat raut muka Jisoo yang tak seperti biasanya.

"gapapa, lagi pengen ngerasain jadi orang galau gue" jawabnya

"lo lagi galauin gue ya soo?" tanya bobby yang terlihat menaik turunkan alisnya.

"najis bob" Jisoo terkekeh.

"kalian ada dirumah ga?" tanya Taeyong yang tiba tiba bicara, padahal vitur kameranya mati.

"gue lagi nongki sama joy, eunwoo, Jaehyun, Daniel, Seulgi" saut Bobby

"Gue sama Rose lagi dirumah mark bang" saut Yeri

"anak anak cewe yang dirumah siapa? bukain dong gue kedinginan ini ban motor gue pecah" Kata taeyong disebrang sana.

"gue sama Lisa  dirumah, bentar otw" kata Jisoo yang langsung mematikan teleponnya.

Jisoo buru buru memakai Jaket dan berjalan turun untuk mengambil payung serta menjemput Taeyong yang ternyata sudah ada dibawah pohon depan rumah BV.

"LO NGAPAIN SAMPE SINI?" teriak Jisoo kala melihat Taeyong disebrang.

"MOTOR GUE DIBENGKEL DEPAN, TADI GUE MAU PULANG KERUMAH DARI APARTEMEN" saut Taeyong yang kini sudah berada dipayungan Jisoo.

"KOk bisa basah?" tanya Jisoo yang suaranya mulai normal.

ctak

"namanya juga kena ujan, kalo kena api kebakar" saut Taeyong dengan wajah datarnya.

"yaudah santai, sakit nih jidat gue" protes Jisoo.

Ternyata Lisa sudah menunggu diruang tamu sembari membawa dua handuk untuk Jisoo dan Taeyong.

"kalian berdua doang dirumah?" tanya Taeyong sembari mengeringkan badannya

"Ada 2 bibi yang tidur sini" jawab Jisoo

"maksudnya Irene sama yang lain kemana?"

"kak irene, kak jen pulang, kak wen tadi pergi sama bang agus, kak seul sama joy nongki, oci yeri ke rumah mark" jelas Lisa yang berjalan menuju dapur.

"Mandi dulu sana kalian, bang taeyong pake kamarnya bang Mino aja tuh" kata Lisa menunjuk kamar tamu yang sudah di HM oleh Mino jika sedang kemari.

"Enak banget si Mino punya kamar pribadi disini" kata Taeyong mengangguk

"dia yang ngaku2, itu buat orang yang mau nginep sini" kata Jisoo.

"itu didalem juga ada pakaianya bang Mino" kata Lisa yang diangguki Taeyong.

.

"Nih bang diminum dulu" kata Lisa yang masih sibuk didapur.

"lo ngapain usrek sendiri?" tanya Taeyong yang kini duduk di kitchen bar.

[✓] idc | Blackvelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang