Typo tandain!!
Tak terasa malam semakin gelap, udara berhembus diantara dedaunan tanpa mengusik tidur tenang dari ke lima belas perempuan di dalam tenda.
Mereka memutuskan untuk tidur lebih awal karna memang tidak ada kegiatan lagi setelah ini. Acara seusai pensi yang diharapkan oleh Irene berjalan dengan lancar karna panitia. Kurang satu keinginan dari Joy yang belum tersanpaikan.
Mungkin sebentar lagi.
"tes tes.. untuk seluruh siswa yang sudah berada ditenda harap berkumpul dilapangan sekarang juga!
sekali lagi, untuk seluruh siswa harap berkumpul di lapangan sekarang juga..WUUUIIIIII"Suara sirine yang mendengungkan telinga membuat satu perempuan terusik.
"sekali lagi untuk seluruh siswa harap berkumpul dilapangan sekarang juga!"
dalam tidurnya diam2 dia tersnyum kecil.
"pengen liat tapi dah ngantuk" suara kecil dari belakangnya. Ternyata Giselle juga belum tidur seperti dirinya.
"kapan kapan kita kerjain lagi kak" bisik Giselle.
Sementara itu diluar tenda.
"permisi"
"perMISI"
"PERMISI"
"HEH ITU TENDA CEWE MAU NGAPAIN LO?"
"semua siswa disuruh kelapangan kak, tp tenda ini masi belum ada yang keluar"
"ohh bentar gue panggilin"
"JENNIEEEEE MAEN Yㅡ"
Teriakan Mino terhalang oleh sandal yang Lisa sodorkan kedalam mulut Mino.
"berisik banget jingan" setelah mengatakan itu Lisa kembali masuk menutup tenda.
"woiii liss, disuruh pada kumpul tuhh ntar dimarahin mamii kalo ngelawan"
"UDAH MALEM YA TIDOR" teriak Lisa yang membuat sayu tenda menimpukinya dengan barang yang ada.
"berisik banget sih lo, bisa bisik2 kan" kata Jisoo yang terganggu
"itu kak, semua siswa katanya disuruh kumpul ke lapanganㅡgue mah ga mau" kata Lisa kembali menidurkan dirinya.
"gausah lah paling kurang kerjaan gurunya" saut Joy yang matanya masi terpejam.
"bener juga"
"WOII BANGUNNN WOIIIIIIIIIIIII SURUH KELUARR LO PADAA"
Teriakan Mino benar benar membuat mereka geram.
"perwakilan ajalah sana, siapa yang masih bangun" kata Irene yang sudah terlihat lelah.
"gada, gue dah tidur" kata Rose, dan Yeri bergantian.
tau sendirilah kalau mereka berdebat gada hentinya. Akhirnya mereka tidak ada yang keluar dengan Mino yang masih setia berkoar didepan tenda.
.
"saya yakin pasti mereka pak yang ngancurin tenda saya"
"mereka dari tadi ga keluar pak"
"jangan menuduh tanpa bukti bu, kak, mereka dari tadi ditenda soalnya"
"ya tapi siapa lagi yang ngancurin tenda saya, semua orang tadi diabsen juga full kecuali mereka"
"tadi setelah ada pengumuman kumpul juga mereka tidak ikut berkumpul pak, saya juga yakin itu perlakuan mereka"
"tenangg tenang, coba salah satu telfㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] idc | Blackvelvet
FanfictionB l a c k v e l v e t a r e a🚫 Blackvelvet ft Boys Bahasa non baku⛔ start Up : 1 July 2020 end : 2 Oktober 2021 Highest Rank : #2 In Yeri ( 05/09/2020 ) #1 In Blackvelvet ( 01/09/2020 ) #2 In Jennie ( 04/09/2020 ) #5 In Jisoo ( 05/09/2020 ) #4 In R...