.
.
.
.
.
.
.
.
.
________________________________________________________
______________________
________________Mashiho berjalan dikiridor kelas seorang diri,ia berniat menjelajahi sekolah barunya.Tadinya Jihoon dan yang lainnya ingin menawarkan diri untuk menemani nya,tapi Mashiho menolak dengan alasan takut merepotkan.
Tadi Mashiho sempat pergi mengambil beberapa barang untuk disimpan di loker barunya.Tadi guru Bk memberikan kunci loker milik Mashiho.Memamg siswa siswi SMA Treasure memiliki loker pribadi sebagai salah satu fasilitas sekolah.
Mashiho berdiri didepan barisan loker yang tingginya melampaui tinggi badanya sendiri.Untunglah loker miliknya tidak terlalu tinggi,jadi Mashiho tidak kesulitan mencapainya.Mashiho memasukan kunci lokernya di barisan ke tiga dari sisi kanan dan memutarnya.Loker dengan warna kuning pucat dengan nomor 0254 dan bertuliskan nama"Takata Mashiho"itu resmi menjadi miliknya.Mashiho meletakan barangnya disana seperti buku diary,Jam tangan dan beberapa alat tulis lainnya.
Tiba-tiba ada bayangan yang terpantul dari pintu loker,Mashiho
Merasa ada yang berdiri di belakangnya.Mashiho merasakan hawa disekitarnya mulai berubah menjadi dingin,ia meneguk ludah nya kasar dan berbalik dengan hati-hati."Ketemu lagi" Ucap orang itu dengan smirk nya.Orang dengan serangan berantakan dan kancing terbuka menyisakan kaos putih didalamnya,serta harum khas vanila serasa menghipnotis Mashiho sejenak.
"Dia lagi" Batin Mashiho
Mashiho tertegun beberapa saat,lidahnya terasa keluh untuk mengeluarkan kata-kata.
Mengapa orang ini harus ada dihadapannya?"K-kamu"cicit Mashiho
"Oh,gua lupa" Ucap orang itu dengan tersenyum,Mashiho hanya menatapnya malas."Kita belum kenalan ya?"Tanya orang itu.
"Ngak perlu!aku udah tau!" Jawab Mashiho ketus.Jika sudah berhadapan dengan orang ini suasana hati Mashiho akan berubah dalam beberapa detik.
Orang dihadapannya ini tertawa sambil melihat sekeliling.Teenyata ada banyak siswi yang menatapnya kagum."Ternyata emang gua famous!sampe-sampe lo udah tau nama gua duluan"ucapnya menyombongkan diri.Mashiho hanya bisa mencibir nya dalam hati."Tetep aja kita harus kenalan!"Lanjutnya.
Orang itu mengulurkan tangannya pada Mashiho."Gua Kim Junkyu"
Mashiho menghiraukan ukuran tangan Junkyu dan berbalik untuk mengunci pintu loker nya.Jukyu mengepal dan menarik ulurannya.
"Dia berani nyuekin gua" Batin Junkyu.
"Takata Mashiho" Junkyu membaca nama pemilik loker tersebut."Jadi itu nama lo? "
Mashiho menatap Junkyu yang masih berdiri dihadapannya."Kamu ngapain masih disini?"Tanya Mashiho dengan matanya yang menatap tajam kearah Junkyu.
"Terserah gua" Jawab Junkyu dingin.
"Tolong minggir aku mau lewat" Mashiho ingin pergi tapi Junkyu terus menghalangi nya.Sebenarnya apa yang diinginkan orang ini?!
"Kamu mau apa sih!" Teriak Mashiho kesel.
"Denger ya anak baru,lo tadi pagi berani nabrak gua dan sekarang lo nyuekin gua!"
"Terus" Tanya Mashiho nampak tidak peduli.
"Gua bakal bikin perhitungan sama lo!"
Keduanya menatap dengan penuh kebencian dan permusuhan.Mereka tidak peduli banyak pasang mata yang melihat kejadian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol