Ini ku bakal sedikit flashback yang HaJaeongwoo marahan terus lanjut chapter kemaren.
Happy reading...Flashback on...
"Eh Doy!"Panggil Jeongwoo."Apaan si manggil-manggil?"Jawab Doyoung.
"Sensi amat lo!!Punya dendam lo ama gua?"Tanya Jeongwoo .
"Iya...apaan?"Tanya Doyoung.
"Haruto...Mana?"Tanya Jeongwoo.
Doyoung terkekeh pelan akan pertanyaan Jeongwoo.Jeongwoo yang melihatnya kesal sendiri.
Bugh
"Aww"ringis Doyoung.
"Lo napa mukul gua sih?"Tanya Doyoung.
Jeongwoo memutar bola matanya malas.
"Ya lagian lo bukanya jawab pertanyaan gua malah ketawa..gila lo""Ya ngausah dipukul juga njing!!kalo lo mau tau Haruto ada di mana,Noh kelakuan pacar lo tuh"Ucap Doyoung sambil menunjuk Haruto yang sedang dikerubuni oleh para siswi.
Jeongwoo yang melihatnya langsung emosi dan langsung beranjak untuk menghampiri Haruto.Haruto yanv melihat Jeongwoo menghampirinya langsung membubarkan kerumunan itu.
"Eh ada belahan Jiwa nih"Ucao Haruto.
Jeongwoo menatap Haruto jengah.
"Kamu kapan berubahnya sih To"Tanya Jeongwoo.Haruto menggaruk tekuknya.
"Ya...ini juga yang terakhir deh ya plis ku janji nga bakal deketin mereka lagi"Ucap Haruto.Jeongwoo yang memang sudah lelah akan Haruto."tau ah gua males sama lo"Jeda sejenak."ngausah temuin gua lo"lanjutnya berlalu begitu saja meningglkan Haruto.
"Argghhhh"erang Haruto.
Flashback off...
•••
"Loh..Ka Hyunsuk"pekik Mashiho.
Yap dia adalah Choi Hyunsuk kaka sepupunya Mashiho yang berada di Korea.Mashiho berlari kecil ke arah Hyunsuk dan langsung memeluknya erat,ia sungguh sangat merindukan kaka sepupunya ini sudah lama sekali tidak bertemu.Terakhir kali bertemu itu sekitar empat atau lima tahun yang lalu,dan waktu Mashiho dan keluarganya di korea Hyunsuk sama sekali tidak menemuinya.
"Kemana aja ko baru nongol?"Tanya Mashiho misuh.
Hyunsuk melerai pelukan mereka dan menangkup wajah Mashiho.
"Kaka tuh sibuk tau"Ucapnya sambil terkekeh.Mashiho menekuk bibirnya selalu saja sibuk menjadi alasan klasik."sibuk mulu,ngak kangen ama Mashi?"Tanya Mashiho.
"Enggak lah ngapain kangen ama kamu"Ucap Hyunsuk.
Ngeselin banget sih kaka sepupunya ini,tapi senyebelin nya Hyunsuk Mashiho tetep sayang sama Hyunsuk.
"Yaudab sana nga usah kesini!Dasar sok sibuk"Ucap Mashiho pergi begitu saja dan jangan lupakan wajahnya yang di tekuk.Ahh kenapa adik sepupunya ini lucu sekali batin hyunsuk.
"Eittt,Gitu aja ngambek ih"Ucap Hyunsuk menarik tangan Mashiho agar kembali ke hadapannya sambil menguyel pipi Mashiho gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol