8.8

200 29 7
                                    

Happy Reading





Sesampainya di kelas Mashiho langsung duduk di tempat dan langsung meletakkan tasnya di meja.Kelas sudah ramai tapi Mashiho tidak melihat Yedam dan Jeongwoo di kelas?mungkin belum datang kali ya pikir Mashiho.

"Ji,Yedam ama Jeongwoo mana?" Tanya Mashiho.

"Mana gua tau,belum datang kali" Jawabnya ketus.

"Ya kan cuma nanya"

"Ya itu udah gua jawab"

Tak lama ada seseorang di depan pintu kelas dan memanggil Mashiho.

"Mashi?"

Mashiho menoleh.
"Ya ada apa ya??" Tanya Mashiho.

"Junkyu nyariin lo nih,dia ada di depan kelas" Jawab orang tersebut.

Mashiho yang mendengar nama Junkyu menjadi tegang.ada apa lagi sihh Junkyu nyariin dia.
Heran banget.

"Ahh.. Iya iya"

Mashiho pun berjalan ke luar kelas dan benar saja sudah ada Junkyu di depan kelasnya sedang bersandar di dinding dengan kancing terbuka dua dan memperlihatkan tshirt nya.

Ehh anjirr mleyot duluan gua...
Et et kela kela ngetik nya ke mana sih?
Tau lah..
Oke back to ceritaa...

Mashiho menghela nafas pelan.Kebapa sih dia harus ketemu lagi sama ini cowok dan juga kenapa harus dia yang di pertemukan?
Aneh kan.

"Kamu nyari aku?" Tanya Mashiho.

Junkyu menoleh ke Mashiho.
Junkyu mengangguk sebagaijawaban.
Mashiho menghela nafas lagi.

"Ngapain?"Tanya Mashiho sekali lagi.

Junkyu mendekatkan mukanya dengan muka Mashiho.

" Tadi di gerbang yang nganterin lo siapa?"Jeda sejenak."kalo pacar putusin,kalo gebetan Jauhin"Lanjutnya.

Mashiho menatap binggung dengan perkataan Junkyu.kenapa dia harus jauhin Hyunsuk apa Junkyu cemburu padanya?

Haha pemikiran bodoh kalau Mashiho memikirkannya,rasanya aneh saja Junkyu tiba-tiba datang dan menyuruhnya untuk menjauh dari Hyunsuk.

"Kenapa emang nya?" Jeda sejenak."kamu kan bukan siapa-siapa aku kenapa kamu marah?"Lanjutnya.

Junkyu mendadak bungkam akan pertanyaan yang Mashiho lontarkan untuknya.Benar juga kenapa dia harus marah dia kan bukan siapa-siapa nya.

Makanya kalo mau ngomong tuh koreksi dlu Jun😅

Diem ye lu😑-Jnk

"Ya pokonya lo jauhin aja dia kar--"

"Dia kaka aku kenapa emang nya" Ucapan Junkyu terpotong.

Dan seketika lidah Junkyu merasa kaku untuk mengeluarkan kata-kata.Junkyu mundur perlahan dari hadapan Mashiho.

"Kenapa lo nga langsung ngomong sih" Ucap Junkyu.

COOL BOY [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang