17.17

114 14 4
                                    

Warning Typo⚠
.
.
.
.
.
.
.
Cool Boy
(Kjk.Tkm)

Keeseokan Paginya dirumah Junkyu
Pagi-pagi udah riweh alias ribut.
Ya gimana nga ribut nih ya tetiba tadi Haruto ama yang lainnya nyamperin rumahanya.

Mana pas dateng langsung masuk lagi
Kaga ada sopan-sopannya emang.
Lagi satu si Mark juga ikut-ikutan ngeriweh rumahnya makin tambah
Ancur aja udah rumah kediaman Keluarga Kim.

Untung aja Suho ama Jennie kaga ada
Kalo ada udah dipastikan mereka bedua juga ikutan ke temen ama abang nya yang akhlaknya ketinggalan pas pembagian ahlak.

'Adeh udh ke pasar minggu ae ni rumah'batin Junkyu.


Doyong cuma liatin aja bareng Junkyu
Males dia kalo udah ada Haruto Yoonbin ama Mark behh perpaduan yang sangat membagongkan:)

"Udah heh malu-maluin aje sat rumah orang ni" Omel Doyoung.

Pada kaga dengerin ucapan Doyoung tuh mereka,mereka malah lanjut obrolin hal yang kaga perlu kalian tau
Karena obrolan nya kaga bermutu bgt:V

"Jun lo yakin rencananya Beomgyu ama Taehyun bakal berhasil apalagi mereka bedua libatin ka Jaemin ama kedua kakanya?" Tanya Doyoung.

Junkyu menghela nafas,sebenarnya dia juga kurang yakin sama rencananya apalagi ini dia yang harus deketin ntu lonte adeh makin kaga percaya aja dah.

"Hahh sebenarnya sih gua juga kurang yakin Dob tapi kalo kata mereka berhasil ya kita do'ain aja moga berhasil" Jawab Junkyu.

Kalian penasaran kan sama apa yang terjadi kemaren di rumah keluarga Jung??
Nih gua kasih Flashback nya dikit.

Flashback on

Setelah nunggu Jaemin akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga.

Jaemin masuk terus duduk tuh.

"Napa manggil gua?" Tanya Jaemin.

"Ka dirumah lo banyak kamera kan?" Tanya Soobin.

Jaemin ngangguk terus ngangkat satu alisnya seakan bertanya kenapa emangnya.

"Gini ka gua lagi butuh banget kameranya plus lu juga" Jawab Yeonjun.

"Ya lo butuh guanya kenapa dulu" Ucap Jaemin.

Dia udah gregetan njir belibet mulu
Ucapannya kan kaga ngarti dianya😟

"Gini ka alasan kenapa gua manggil lo dateng ke sini gua mau lo bantuin kita buat bikin bukti" Kata Kai.

"Bukti?Bukti apaan?" Tanya Jaemin.

"Bukti vid temen kita dibully ama kakel
Karena masalah percintaan" Jawab Junkyu.

Jaemin langsung noleh ke Junkyu yang ngomong nya datar plus keliatan dingin banget.

"Bully lah masih ada yang ke ditu di SMA lo Jun" Kata Jaemin.

Junkyu ngelirik Jaemin.
"Lo tau nama gua?" Tanya Junkyu.

Jaemin terkekeh kecil.
"Siapa sih yang ngakenal Kim Junkyu anak dari Kim Suho dan Kim Jennie adik dari Mark Kim anak pemilik SMA Treasure siapa sih yang kaga kenal" Jawab Jaemin.

Junkyu kaget dong ni anak ko bisa tau dia anak dari keluarga Kim pemilik SMA Treasure dan Kim Company.

"Lo bisa tau seperinci itu?" Tanya Junkyu lagi.

COOL BOY [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang