5.5

254 36 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
------------------------------------------------
---------------------------------------------
----------------------------------------
-----------------------------------

Bel pulang sekolah berbunyi kelas 11 IPA 1 sudah sepi,bahkan dari sebelum Bel pulang kelas sudah sepi.Doyoung bergegas membereskan semua bukunya dan pergi meninggalkan teman-temannya.

"Mau kemana lo Doy,buru-buru amat?" Tanya Yoonbin.

"Gua mau balik bareng Yedam,duluan ya" Ucapanya dan pergi.

Setelah selesai,ketiganya pergi meninggalkan kelas dan berjalan beriringan di Koridor sekolah.

Langkah mereka berhenti di kelas 11 IPA 2.Diliatnya Mashiho dan Jeongwoo masih merapihkan buku.

Yoonbin mendesah pelan.Jihoon tidak ada di kelas dan pastinya sudah pulang duluan.

"To,Jun gua pulang duluan ya"pamit Yoonbin dan ia pun pergi.

Haruto masuk ke kelas 11 IPA 2 dan menghampiri Jeongwoo.

"Wo"

Jeongwoo yang melihat Haruto pun ia langsung bergegas membereskan semua bukunya dan menutup ret sletingnya.

"Mashi gua pulang duluan ya"ucapnya dan pergi.

"Jeongwoo"

Seakan menulikan telinganya Jeongwoo langsung pergi dari kelas dan tidak memperdulikan Haruto yang berteriak memanggil namanya.

"Sabar ya Haru,kasih Jeongwoo waktu sebentar aja ya"ucap Mashiho menenangkan Haruto.

Haruto pun mengangguk dan langsung memegang tangan Mashiho.
"Bantuin gua ya Mashi"

Mashiho yang terkejut tangannya di genggam oleh Haruto langsung refleks mengangguk.

Junkyu yang sedari tadi menyaksikan geram atas perilaku Haruto yang memeggang tangan Mashiho.

Tak

"Apa apaan lo"ucap Junkyu sinis.

Haruto hanya bisa tersenyum.
"Yaelah nyobain doang Jun"

(Lo kira sayur dicobain:D)

Junkyu memutar bola matanya malas.
"Udah lah lo pergi aja sana"ucap Junkyu sambil mendorong tubuh Haruto.

"Iya iya elah jan didorong juga kali"Ucap Haruto.

Setelah itu Haruto pergi meninggalkan Junkyu dan Mashiho di depan kelas Mashiho.

"Lo jangan mau dipenggang sama orang sembarangan"ucap Junkyu

"Iya"

"Yaudah yuk pulang"ucap Junkyu sambil menggandeng tangan Mashiho.

Tak

Junkyu menyeritkan dahinya.
"Lah napa lo lepas?"Tanya Junkyu binggung.

"Katanya jangan mau dipegang sama orang sembarangan yaudah ku lepas aja"ucapnya.

COOL BOY [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang