1.0

170 21 4
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi di rumah keluarga Takata.
Mashiho turun untuk sarapan dan pergi ke sekolah.

"Mashi sini duduk sarapan" Ucap Hyunsuk.

Mashiho berjalan menuju meja makan dan duduk di depan Hyunsuk yang sedang mengoleskan selai pada roti.

Hyunsuk memberikan roti yang tadi ia buat pada Mashiho dan memakan bagian nya.

"Mashi kaka ngabisa nganter kamu ke sekolah kamu ngapapa kan?" Tanya Hyunsuk.

Mashiho menaikan sebelah alisnya.
"Kaka emang mau kemana?"Balik nanya Mashiho.

" Kaka harus ke temu dosen pagi-pagi jadi kamu nga papa kan berangkat sediri,atau bareng Asahi aja"Tawar Hyunsuk.

Mashiho menghela nafas lalu tersenyum."Nga usah ka Mashi bisa naik bus sediri"ucap Mashiho.

"Yaudah tapi hati-hati ya" Ucap Hyunsuk.

Setelah menghabiskan sarapannya Hyunsuk langsung pamit untuk pergi ke kampus.

Mashiho jalan ke luar rumah ia harus cepat kalo nga bisa ketinggalan bus.
Tapi tiba-tiba ada yang datang dari arah belakang Mashiho.

Tin..tin..tin..

Orang itu adalah Junkyu yang lagi mengklason motornya agar Mashiho berbalik menghadapnya.

Setelah percobaan terakhir Mashiho berbalik.kesel juga lama-lama di tlaksonin mulu.

"Apaan sih ganggu aja kamu" Gerutu Mashiho.

Junkyu turun dari motor dan menghampiri Mashiho yang sedang menggerutu.

"Ya nga papa sih iseng aja,oh ya lo ko tumben naik bus biasanya kaka lo yang cerewet itu nganterin lo?" Tanya Junkyu penasaran biasanya ni bocah selalu di intilin kaka sepupunya sekarang malah sendiri.

"Kaka pergi duluan makanya aku naik bus" Jawab Mashiho.

Junkyu mengangguk pelan dan menarik tangan Mashiho menuju motornya.

"Eh..eh mau ngapain kamu?" Tanya Mashiho kaget.

"Udah lo bareng gua aja udah mau telat ntar lo di hukum mau?" Ucap Junkyu.

Mashiho menggeleng lucu Junkyu yang gemes sama tingkah lucu Mashiho mengusak rambut Mashiho sebelum Mashiho naik ke motornya.

Mashiho tertegun sama perlakuan Junkyu yang tiba-tiba,ia mengerjap beebrapa kali.

"Udah lo bikin hati gua nga beres aja buruan  naik" Ucap Junkyu mencubit hidung Mashiho.

Mashiho naik ke motor Junkyu.Junkyu yang merasa Mashiho sudah naik langsung ngambil tangan Mashiho untuk berpegangan padanya.

"Pegangan ntar jatoh" Ucap Junkyu.

Modus lo njing🙂-autor.

Biarin lah gua ini yg modusin sewot aje lo😑-Jnk

Iye ah iye🙂-autor.

Oke back to cerita...

Sesampainya di depan gerbang sekolah Mashiho meminta untuk di turunkan disini karena ntar nga enak juga sama yang lain tapi Junkyu nya kekeh pen didalem aja turunnya.

Akhirnya Mashiho ngalah ia membiarkan Junkyu melajukan kembali motor nya memasuki area sekolah mereka.

Saat sampai di parkiran dugaan Mashiho ternyata benar,sekarang ia sudah menjadi tontonan semua orang.
Mashiho buru-buru turun dari motor Junkyu ia ingin cepat-cepat ke masuk ke dalam kelas.

COOL BOY [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang