Lanjut yang kemaren ya
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
."Dam,lo kenapa muka lo begitu" Ucap Jihoon.
"A-ah k-kaga papa ko gua tadi cuma nabrak orang gua kagetnya sampe sekarang gitu aja" Jelas Yedam.
Jihoon dan Mashiho mengangguk.
Kalo kalian nanya Jeongwoo kemana?dia lagi sama si Haruto,lagi beduaan dia.Ketiganya makan dengan lahap tidak sampai ada yang menarik tangan Yedam tiba-tiba.
Sret
"Dam ikut aku bentar aja" Ucap orang itu.
"Mau kemana sih Doy?" Jeda sejenak."aku lagi makan ini"lanjutnya.
Doyoung langsung menarik tangan Yedam kasar dan membawanya keluar dari kantin.
"Woy lo mau bawa Yedam kemana hah!!Doyoung!!KIM DOYOUNG!!" Teriak Jihoon tapi Doyoung sama sekali tidak memperdulikanya.
Doyoung membawa Yedam ke belakang sekolah dan melepaskan cengkraman nya.
"Awss" Ringis Yedam.
Sakit banget cuy mana pake tenaga
lagi."Sekarang jelasin siapa yang kamu tabrak tadi" Ucap Doyoung.
Tabrak?Ah mungkin yang Doyoung maksud itu Kaka kelas yang Yedam tabrak.
"Em..kaka kelas emang kenapa?" Tanya Yedam.
Muka Doyoung udah serius banget ini.
"Namanya siapa"Yedam gelagapan ini ko Doyoung nyari tau tentang kaka kelasnya?
"Cepetan"Ucap Doyoung dingin.
"N-Namanya Ka Yeonjun anak geng Tomorrow XT" Ucap Yedam.
Setelah mendapatkan Jawabannya Doyoung pergi dari sana meninggalkan Yedam yang kebingungan.
Yedam bingung ini ko Doyoung nanya tentang ka Yeonjun terus pergi gitu aja.
Udahlah dari pada bingung mending belik ke kantin lagi,laper dia brou.
Yedam sampai di Kantin dan duduk lagi melanjutkan acara makannya yang tertunda gegara si Doyoung.
"Dam tadi lo diajak kemana sama si Doyoung?" Tanya Jihoon.
"Ke belakang sekolah kenapa emang?" Tanya balik Yedam.
"Ya ngapapa sih cuma nanya aja" Jawab Jihoon.
Setelah obrolan singkat tadi ketiganya melanjutkan makan karena mereka ingin segera keluar dari kantin.
Sumpek banget buset.Bell masuk berbunyi semua orang tergesa-gesa masuk ke kelas,sama seperti tiga sahabat ini.
Mereka ini mau masuk tapi jalanannya rame banget soalnya semua murid ketar-ketir masuk kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol