Lanjut kemaren...
•
•
•
•
•
•
•
•Pagi hari dirumah kediaman Takata.
Hari Weekend nih mereka udah nunggu hari yang sangat mereka banggain Yap libur.Karena gw kaga kasih libur sekolah mulu jadi w kasih libur yee
Nah hitung dong njir liburan dikit ni otak serasa mu pecah sekul mulu-Pjh.
Yee bodo amat kan yng sekul lo bukan w😝
Si Amat kaga salah dibawa-bawa mulu-Cyn.
Bodo Jun bodo🙂
Oke lanjut jan hiraukan mahluk astral nii oke:)
Karena hari ni weekend jadi para seme tidur mulu kecuali para uke yang udah ada didapur sejak pagi,ya meski ni juga dibilang masih pagi karena masih jam 06.35 KST sih.
Mereka ngapain di dapur?Ya lagi masak lah masa iya di dapur lagi salto kan kalo kena minyak terus melepuh kaga lucu.
"Eh Ji itu ayamnya masukin" Ucap Jhope.
Btw kalian lebih suka Jhope apa Hoseok??
"Sabar ka ni lagi dibalurin dulu ayamnya biar tambah Krispy tauuu" Cibir Jihoon.
"Ye yang ada malah keras bangsul" Kata Jeongwoo.
Lah tumben si Jeongwoo bagun pagi?
Iya lah guys kan dibangunin ama si Jihoon pake harus siram dulu biar anaknya bangun,untung tabah Jeongwoo tuhh:)"Biarin aja kale kan gua yang masak" Kesel Jihoon.
"Yang ada kaga dimakan Jihoon!!" Kata Jeongwoo.
"Dimakan lah pasti kan masakan gua enak" Ucap Jihoon.
Yedam udah jengah banget ama pertengkaran duo Park ni,nga disekolah kaga dirumah adeh pusing Yedam tuh.
Beomgyu,Taehyun,Sunoo ama Jimin yang liat dua orang lagi debat perkara ayam doang cuma bisa diem merhatiin sekali-kali denger Seokjin ngomong.
Tak
Tak
Jhope udah kesel ni ke nya ama dua park ni ampe dipukul begitu ye.
"Aw....sakit ka" Ringis Jihoon.
"Hooh kaga berperikemanusiaan lo mah"kata Jeongwoo.
" Sukurin maknya jan debat mulu jadi orang kena kan akibatnya"ucap Yedam.
Jhope mereka rolling eyes-nya males.
"Udah kalo kalian nga mau bantuin mending duduk aja dah biar gua ama Yedam aja yang masak sekalian kalian panggilin para Seme buat turun" Ucap Jhope.Mereka ngangguk kecuali Yedam,kan dia disuruh bantu masak jadi dia diem disampingnya Jhope ama Seokjin.
"Ka kalo ka Yoongi gimana?" Tanya Sunoo,ya gimana ya soalnya Yoongi tuh suka ngamuk kalo dibangunin ama orang lain kecuali Jhope ama Mama nya makanya Sunoo rada takut.
"Kalo Yoongi biar kaka aja yang panggilin,dah sana pegi hus hus" Usir Jhope.
Mereka langsung ngacir ke atas,tempat para seme tidur.
Soogyu room
Beomgyu masuk ke kamar tempat dia dan soobin tidur, dan masih Beomgyu liat Soobin lagi tidur nyenyak banget.
Beomgyu jalan ngedeket ke Soobin.
"Bin bangun yuk dah pagi nih" Kata Beomgyu yang sambil mengelus rambut Soobin halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol