Up spesial chapture ulang tahun Junkyu seharusnya tuh di up kemaren malem malah sekarang tapi nga papa lah ya Oke Happy Reading.
•••
Pagi dirumah keluarga Takata.
Hari ini hari Minggu jadi Mashiho ama Hyunsuk ada dirumah tapi pas sarapan Hyunsuk di suruh ke kampusnya akhirnya Hyunsuk pergi ninggalin Mashiho sendiri.Karena Mashiho gabut sendiri terus dia manggil temen-temennya buat dateng ke rumahnya.
Sekarang rumahnya Mashiho rame gegara dua park bersodara cuma beda ibu ama bapak aja:)
Lagi ributin pasal makanan ringan.Gini nih ributnya di rumah Mashiho.
"Eh gua duluan yang ambil bego!" Ucap Jihoon.
Jeongwoo narik tuh ciki nya lagi.
"Is apaan sih siapa cepat dia dapet panda" Ucap Jeongwoo."Gua duluan buluk" Ucap Jihoon.
"Gua"
"Gua"
"Gua"
"Gua"
Gitu aja terus sampe mampus masalah ciki doang diributin:)
Yedam yang liat temen setannya ngerebutin ciki satu geleng-geleng aja.Dahal mah ya Mashiho masih banyak stok cikinya di lemari tapi ntu dua anak mageran ambilnya berakhir mereka rebutan.
Yedam udah kesel banget ama dua Park ni dia langsung berdiri terus jewer telinga mereka berdua ampe merah.
"Lanjutin aja anjing lanjut kaga usah hirauin kita berdua lo,lo tuh kaga ada tau malu nya ye ni tuh rumah orang ribut mulu heran gua ama lo bedua" Geram Yedam.
"Aww.... Awww Dam lepas awss. Sakit Dam" Ringis Jihoon.
Jeongwoo mah ngangguk aja sakit kaga bisa ngomong makanya dia anggukin kepala aja.
"Udah Dam mereka kesakitan itu kasian" Lerai Mashiho.
Yedam menghela nafas lalu dia lepasin tuh jewer annya terus duduk lagi di tempat semula.Jihoon ama Jeongwoo juga udah akur sekarang lagi bagi-bagi cikinya.
"Nah gitu kan adem" Ucap Yedam.
Setelah beberapa menit tetiba ada yang buka pintu depan ternyata itu Hyunsuk.
"Kaka ko lama sih?" Tanya Mashiho.
Hyunsuk nyamperin ade kesayangannya terus elus rambutnya.
"Kaka tadi ada urusan bentar ama dosen kan kaka udah bilang" Jawab Hyunsuk.
Jihoon Yedam Jeongwoo yang merasa udah sore pamit pulang ntar dimarahin ortunya kalo nga pulang.Hyunsuk duduk di samping Mashiho terus nyenderin kepalanya di bahu Mashiho.
Ke orang pacaran aja elah😒
Kagapapa yee sirik aje lo😏
Dahlah lanjut aja guys🙂
"Mashi kaka mau ngomong ama kamu" Ucap Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol