Happy Reading
Spesial Binhoon♡
Pagi yang cerah secerah muka autor asekk😃
Oke canda canda....
Jihoon lagi sarapan dia udah mau terlambat gegara bangun kesiangan hahh begadang mulu dia tuh makannya telat.
Jihoon buru-buru ngabisin makannya terus jalan keluar,niat dia sih pengen pake motor yang dikasih ama bokap dia kalo mau kemana-mana cuma yaa kalian tau lah kalo Jihoon tuh malesan orangnya kalo mau naek gituan.
Akhirnya dia jalan ke luar gerbang dia pesen ojek online aja lah dari pada naik motor sendiri kan.
Baru aja Jihoon mau pesen eh ada yang tlaksonin dia.
Tin...
Tin...
Tin..
Jihoon yang kesabarannya udah menipis gegara dia pesen ojek tapi di cansel mulu ama mas nya,akhirnya dia noleh lah tuh.
"APA SIH ANJING BERISIK BANGET TAU KAGA!!UDAH TAU GUA BENTAR LAGI TELAT!!LO TLAKSONIN MULU JALANAN MASIH LUAS NOH!!HERAN GUA PAGI-PAGI DAH DIBIKIN EMOSI AJA ANJING!!"Ucap Jihoon ngeggas.
Dia ngatau aja yang dia gas tuh siapa:)
"Jihoon"
Deg
'Anjir ko kaya kenal suaranya'Batin Jihoon.
Jadi,Jihoon tuh tadi marah-marah kaga liat orangnya soalnya dia kalo marah merem terus langsung balik badan jadi kaga tau orangnya yang dia marah-marahin.
Jihoon balik badan dia kaget pas liat siapa yang dia gas tadi.
"Napa lo ngeggas ke gua?"Tanya Yoonbin.
Yup yang tadi manggil Jihoon ama tlaksonin Jihoon tuh Yoonbin soalnya Yoonbin liat Jihoon kaya ngegerutu kaga jelas kaya orang gila akhiranya dia samperin lah.
"Eh...k-kaga ko g-gua lagi emosi aja soalnya ni mas ojeknya ngecansel pesenan gua mulu"Jawab Jihoon rada gugup.
"Tumben banget lo naik ojek online jam segini?"Tanya Yoonbin aneh.
"Maksudnya?"Tanya Jihoon.
"Ya lo kaga liat jam apa?Kan masih jam 06.13 pagi,biasanya lo naik bus"Jawan Yoonbin.
Jihoon ngeritin dahinya binggung,perasaan jam di kamar dia udah nunjukin jam 06.35 pagi.
Jihoon langsung cek Hp dia dan bener aja ini masih pagi banget,Jihoon berdecak pelan kesel banget dia tuh ama jam yang ada di kamar dia.
"Ck kesel banget anjimm"Ucap Jihoon.
Yoonbin geleng-geleng kepalanya liat tingkah Jihoon yang emang sering lupa kalo masalah jam yang udah abis batre.
"Yaudah karena gua udah disini juga gimana kalo gua anter lo kesekolah?"Tawar Yoonbin.
Jihoon nimang-nimang ucapan Yoonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol