22.22

117 14 0
                                    

⚠Warning typo⚠
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari telah tiba di rumah Mashiho pagi ini terlihat seperti biasanya,Hyunsuk sedang menyiapkan sarapan dirinya dan Mashiho.

Mashiho turun dari kamarnya terus nyamperin Hyunsuk yang udah stanby di meja makan.

"Mashi kamu yakin mau sekolah sekarang?" Tanya Hyunsuk yang liat Mashiho duduk di depannya.

"Iya ka Mashi yakin ko lagian ya Mashi tuh udah lama nga sekolah pasti banyak pelajaran yang Mashi tinggalin" Jawab Mashiho yakin.

"Hahh yaudah deh serah kamu aja lah" Pasrah aja udah Hyunsuk mah.

Hyunsuk ama Mashiho mulai melahap sarapan yang dibuat ama Hyunsuk,sederhana sih cuma roti panggang sama susu doang karena Hyunsuk itu tipe orang yang kaga mau ribet kalo sarapan.

"Yaudah yuk berangkat" Ucap Hyunsuk.

Mashiho ngangguk terus mereka jalan keluar rumah dan Hyunsuk mulai melakukan mobilnya setelah Mashiho masuk ke mobil.

"Em....ka,kaka nga pergi ke Amerika lagi buat lanjutin study nya?Bukannya kaka lagi study disana ya?" Tanya Mashiho heran.

"Kaka ngabakal kesana lagi disana udah ada penggantinya kaka dan kaka bakal ada disini bareng Mashi" Jawab Hyunsuk.

"Terus study kaka gimana?" Tanya Mashiho.

Hyunsuk ketawa pelan dia nengok ke Mashiho sebentar karena lagi lampu merah.

"Kaka bakal lanjutin study kaka disini Mashi kaka udah minta izin ke dosen kaka dan ya untung nya dosen kaka itu ngizinin dan ada yang ngegantiin juga disana" Jawab Hyunsuk.

Mashiho ngangguk lucu banget kaya anak kucing yang nurut ama induknya ah pokonya tuh ngegemesin dahhh Hyunsuk aja ampe mau pingsan aja rasanya:(

Setelah menempuh beberapa menit akhirnya mobil Hyunsuk sampe juga dilarkiran sekolah Mashiho dan itu juga nga luput dari pandangan orang-orang.

Udah yang kedua kalinya Mashiho dianter ama Hyunsuk sampe masuk ke pekarangan sekolah,yang bikin mereka diliatin tuh gegara Mashiho yang dikabarin manel sana-sini sama kakel terus yang kedua itu gegara Hyunsuk yang outfitnya tuh bikin para sub memekik.

Yee anjir lu kaga tau aje dia dah punya pawang:)

'Eh eh bukannya Mashiho itu lagi sakit ya ko masuk sekul sih?'

'Iya katanya juga dia tuh sering manel sana-sini sama kakel'

'Iss muka ama perilaku beda banget'

'Hooh mukanya doang yang alim dalemnya mah dah ke setan'

Ke begitu lah bisik-bisik siswa dan siswi yang liat Mashiho masuk sekolah dan pembicaraan mereka itu sampe ke telinga Mashiho ama Hyunsuk.

Mashiho cuma bisa nunduk,apa yang salah ama dia?Perasaan dia nga pernah ganggu mereka?

Hyunsuk liat Mashiho nunduk gitu langsung mengeras rahangnya tanda dia udah marah ama sikap siswi ama siswa disini.

COOL BOY [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang