.
.
.
.
.
.
.
.
.
SPESIAL BINHOON-------------------------------------------------------------
------------------------
------------------JAM makan siang sudah lewat lima menit yang lalu.murid kelas 11 IPA 2 mulai berhamburan keluar kelas.
Entah ke kantin atau kemana pun itu,asalkan jangan kerumah mantan aja.Apaan dah:("Dam,anter dulu ke toilet yuk"
Ajak Mashiho"Oke"ucap Yedam." Wo,ntar lu ama Jihoon nyusul aja ke kantin ya"
Lanjutnya.Jeongwoo mengacungkan jempol sebagai jawaban.
Orang yang biasanya semangat pergi ke kantin sekarang orangnya sedang termenung tidak jelas.
"Ji,kantin nga?" Tanya Jeongwoo menepuk pundak Jihoon.
"Eh-lo duluan aja"jeda sejenak.
" Ntar gua nyusul"ucapnya"Yahh..sendirian dah gua"
"Mashi ama Yedam kemana?"Tanya Jihoon,ia pun melirik kursi keduanya ternyata kosong.
"Mereka tadi duluan katanya ke toilet dulu" Jawab Jeongwoo.
"Makanya jangan bengong mulu" Lanjutnya."Yaudah lo sendiri aja,kalo nga sama si wawan noh" Ucap Jihoon
Jeongwoo melirik Junghwan yang sedang tertidur di kursinya."idih,ogah banget ewhh!"
"Yaudah ajak Asahi tuh" Usul Jihoon
Yang dipanggil langsung nyaut.
"Apa mangil-mangil gua?"Jihoon dan Jeongwoo saling menatap.
"Engga" Jawab Jihoon kaku
Jan macem-macem ama Asahi dah:)
"Udah sana lo ah,ntar gua nyusul"ucap Jihoon sambil mendorong Jeongwoo.
"Iya iya ngausah dorong-dorong...
Dong""Lagian bawel banget,udah sana cepetan gua tendang nih lama-lama"
"Iya iya ampun nyai" Ucap Jeongwoo.
Setelah Jeongwoo keluar dari kelas Jihoon kembali pada lamunannya.Ia melirik kearah pintu dan tidak ada siapapun.
"Ish mana sih tu orang"ucap Jihoon.
Iya Jihoon lagi nunggu Yoonbin uhukk.
Jaehyuk dan Yoshi baru kembali dari kantin,Tiba-tiba ada yang memanggil nama mereka berdua.
" Woy lo berdua!"
Jaehyuk dan Yoshi berbalik.
"Apa kami kenal anda?" Tanya Jaehyuk.
"Hmm...anda siapa ya?" Tanya Yoshi sambil mengusap dagunya.
"Ngausah lawak lo bedua"
"Aelah ngausah kaku amat kali lo bukan Asahi" Ucap Jaehyuk dan langsung dapet pukulan dari Yoshi.
BUGH
"Jan ngomongin orang itu ntar denger mampus lo"
"Ya kan bisa ngomong aja ngausah dipukul juga anjing ya kamu"Ucap Jaehyuk sambil mengusap bahunya.
" Yeh..malah ribut lo berdua,gua mau nanya ini"
"Nanya apaan dah?" Tanya Jaehyuk.
"Jihoon mana?"
Jaehyuk merogoh kantong baju dan celananya."ngatau nga ngantongin lo tau nga Yos?"
"Nga tuh mungkin ketinggalan di toilet kali"Ucap Yoshi asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol