Lanjut kemaren ye guys
.
.
.
.
.
.
.Bell istirahat dah bunyi Junkyu dkk langsung keluar kelas buat ketemu ama Yeonjun dkk di kantin.
Yeonjun ama yang lainnya udah ada dimeja bareng sama Jungkook dkk
Junkyu ma yang lainnya langsung pergi ke meja mereka karena emang mereka udah di kode biar duduk bareng."Jadi gimana mau sekarang?" Tanya Jimin sambil natep ke Jungkook.
"Lah napa gua anjir yang mau jalanin kan si Ajun noh bukan gua" Kata Jungkook.
"Sama aja Jubaedah" Gretan banget Jimin tuh ama Jungkook sampe pen dimutilasi anaknya🙂
"Sejak kapan nama gua jadi Jubaedah bantet" Kata Jungkook yang nga Terima dipanggil Jubaedah:)
"Sejak spiderman ada dia India" Males bgt sumpah ihh Jimin tuhhh:(
"Emang Spidermen ada si India?" Tanya Yoonbin.
Ini lagi satu nyautin ae nambah beban pikiran bae lo Bin Bin🙂"Teing lah lier kuring" Geram Jimin.
Yang lain mah cuma bisa geleng-geleng aja udah liat kelakuan random Jungkook dkk.
Udah biasa liat mereka gelud satu sama lain dengan topik yang nga bermutu,ke tadi tuh kan kaga bermutu banget omongan nya:D
"Udah heh katanya mau bahas itu kenapa malah berantem anjing" Kata Seokjin yang kesel ama sikap temanya yang kelebihan micin itu.
"Sabar toh le le" Ucap Taehyung.
Seokjin memutar bola matanya males.
Cape banget ama temennya ini rasanya pen bundir aja dari gengnya tapi kalo bundir ntar siapa yang dia suruh-suruh lagi:("Udah udah sekarang mulai aja bahasnya" Kata Yeonjun.
"Hooh langsung aja lah bentar lagi bell nga keburu njir mana ka Jaemin udah nunggu lagi" Kata Jihoon berbisik diakhir takut ketauan kan kalo kedengaran ama yang lain gagal sudah rencana yang dibuat.
"Yudah gini aja lo Junkyu rencana yang Yedam kasih lo jalanin sekarang bareng sama Jaemin dibelakang lo temuin si onoh terus korek infonya ntar ka Yoongi ka Hoseok sama ka Hyunsuk bakal bobol semua info dari hp sama laptop dia" Ucap Taehyun.
"Oke kalo gitu gua ke tempatnya dia dulu" Ucap Junkyu.
Mereka ngangguk terus Junkyu bediri dan nyamperin Jaemin yang udah nunggu di taman belakang bareng sama Yoora dkk disana karena emang itu tempat dia janjian.
Ko bisa Junkyu dapet no nya si Yoora?
Ya bisa lahh kan Hyunsuk hacker jadi gampang lah soal begituan mah😏Junkyu udah sampe di belakang sekolah dia udah bisa liat Jaemin di belakang pohon sambil ngacungin jempol tanda udah bisa dimulai.
Junkyu ngangguk terus kasih smirk andalannya pas nunduk.
'Permainan dimulai Jung Yoora'batinnya.
"Yoora" Panggil Junkyu.
Yoora yang dipanggil noleh kebelakang dia kaget ternyata yang diomongin Junkyu semalem nga boongan.
Dia udah bahagia banget bisa ketemu sama Junkyu biasanya kalo dia ketemu pasti Junkyu ngehindar mulu:(
Ya karna lo lonte anjing😡
Astaghfirullah kasar kan jadinya😤😖"Junkyu...akhirnya aku bisa juga ketemuan sama kamu" Kata Yoora yang udah melukin lengan Junkyu.
'Anjir jijik bet gila kalo bukan karena rencananya udah gua tendang lo ke empang'sumpah dalem ati Junkyu udah misuh-misuh gegara ni cewek😟
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol