⚠Warning typo⚠
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
."Lo...."
Junkyu nge jeda omongannya,dia ambil tangan Mashiho niatnya mau digenggam.
Cklek
Keburu ada yang dateng:)
Soal emang masih Junkyu🙂"Hayoo mau ngapain hayoo" Ledek Ten.
Iya yang masuk tuh dokter yang rawat Mashiho selama ini,mana kaga ketuk pintu dulu pas masuk menghadeh aja emang:)
"Apaan sih ganggu orang beduan ae lo ah" Gerutu Junkyu.
"Yang ketiga nya setan bego makanya gua dateng" Emang kaga ada karisma-karismanya jadi dokter ni anak ya:)
Dah lah suka suka Ten aja."Lah lo dong setannya" Ucap Junkyu.
Tak
"Enak aja lo ngatain gua setan heh?"Tanya Ten.
"Ya kan katanya kalo lagi beduan yang ketiganya setan ya lo setannya"Jawab Junkyu.
" Lo tuh yaa"
"Udah udah kalian ni malah pada berantem" Jeda sejenak."ka Ten ngapain kaka kesini"lanjut Mashiho.
Ten menepuk jidatnya,lah dia lupa kalo tadi dia mau meriksa keadaan Mashiho.
"Lah iya lupa gegara ni bocah atu ni bikin susah mulu,kaka kesini tuh cuma mau periksa kamu dek" Ucap Ten.
"Oh yaudah kalo mau periksa silahkan ka" Ucap Mashiho yang masih lirih.
Ten pun memeriksa Mashiho dengan teliti dan benar.
"Nah udah..kamu bisa pulang sekitar satu mingguan oke karena kamu masih masa pemulihan" Ucap Ten.
Kaga tau ni bener apa kaga kalo orang kritis pemulihannya semingguan:)
Ngasal aja udah ya serah gua aja🙂Tok
Tok
Tok
Tok
Pintu ada yang ngetuk pas mereka lagi ngobrol.
Cklek
Pintu ruangan Mashiho kebuka dan menampakan seseorang namja mungkin asisten pribadinya Ten.
"Dok sekarang waktunya oprasi anda sudah ditunggu diruangan" Ucap seseorang itu.
"Ah iya sebentar Daniel saya akan datang" Kata Ten.
"Baiklah saya permisi" Ucap Daniel asisten ah kalo bisa disebut sih kaya suster cowok gitu loh...dah lah gua kaga tau namanya apa jadi gua sebut asistennya Ten aja ye ribet soalnya.
Daniel pergi dari kamar rawat Mashiho Ten pun menyusul Daniel setelah memberi beberapa obat untuk Mashiho.
"Em....Junkyu tadi kamu mau ngomong apa?" Tanya Mashiho.
Junkyu noleh ke Mashiho soalnya tadi dia abis chatan ama anak begudalnya,tau lah siapa aja begudalnya:)
"Emm....Kaga jadi gua lupa mau ngomong apa"Ucap Junkyu bohong.
Iya lah boong kan tadi dikit lagi mau jadian eh malah ada yang ganggu,jadi Junkyu tunda aja dulu sesi nembaknya.
Korang tunggu aje ye Mashikyu jadi kapal ofc di book ni:)
Hahaha😆•••
Seminggu udah berlalu,sekarang Mashiho lagi beres beres dibantu ama Hyunsuk Junkyu Doyoung Haruto Yoonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol