26.26

99 9 0
                                    

Happy Reading

Setelah kejadian kemaren hari ini Yedam nga bisa hadir buat sekolah gegara dia demam makanya Yedam izin.

Mashiho juga sebenernya masih rada kesel ama Yena tapi kalo kesel dia berlanjut ntar dia nga fokus pas belajar.

Pagi ini di kelas yang suka bikin ribut cuma ada betiga doang ya meski yang suka bikin ribut tuh si Jihoon ama Jeongwoo sih tapi kan mereka ber4 sohiban jadi kemana-mana selalu ber4.

"Jihoon kamu tau apa yang terjadi pas Yena dibawa ama Yoonbin Haruto?" Tanya Mashiho.

"Kaga gua kaga diizinin ama Yoonbin buat ikut jadi kaga tau mau nanya juga males" Jawab Jihoon.

"Kalo kamu Woo?" Tanya Mashiho.

"Sama kaya Jihoon gua juga kaga tau gua kaga dikasih izin ama Haru buat ikut" Jawab Jeongwoo.

Mashiho menghela nafas gusar,sebenarnya dia tuh pengen tau kelanjutannya Yena kaya gimana dia mau nanya Junkyu juga takut buat nanya nya soalnya kemaren aja Junkyu udah ngamuk pas Mashiho mau liat Yena katanya takut diapa-apaain lagi dianya.

Beberapa menit kemudian guru masuk ke kelas Jihoon yang tadi lagi molor kaga dibangunin ama Mashiho Jeongwoo.

Definisi temen kaga ada ahlak😃

"Pagi anak-anak" Sapa guru yang bisa kita panggil Irene.

Irene nunjuk Jihoon yang lagi enak-enaknya tidur tanpa ada yang mau bangunin dia.

"Udah bu biarin aja dia mah kalo lagi pengen bangun ya bangun"ucap Renjun.

Renjun tuh sebenernya pengen bangunin Jihoon tapi yaudah lah sekali-kali jailin Jihoon enak kayanya mwehehehe😃😆

"Bangunin lah anjim kasian"ucap Jaehyuk yang tetiba ngebela Jihoon biasanya betumbuk mulu:)

"Udah udah nanti biar ibu aja yang bangunin Jihoon,mungkin dia kecapean kali makanya ampe ketiduran"lerai bu Irene

Yaudah lah serahin Jihoon ama bu Irene aja daripada ribet ye kan.

"Yaudah sekarang kalian buka buku paket fisika halaman 113"ucap bu Irene.

"Iya buu"Jawab seluruh kelas.

Mereka belajar dengan tenang karena kalo ribut bisa abis ama bu Irene jadi mereka diem doang beda lagi ama Jihoon yang lagi menikmati mimpi dia.

Beda lagi ama kelas IPA 2,IPA 1 ini terbilang cukup rame yaa yang pernah gw bilang kalo dikelas IPA 2 tuh bobrok semua orangnya apalagi Hyunjin ama Hanjis tapi anehnya mereka selalu kompak.

"WOYY KITA JAMKOS KAN??"Tanya Hyunjin ngeggas.

Plak...

"BISA NGASIH KAGA USAH NGEGGAS!!"Lah kaga mirror ni anak yee:)

"YEE BANGSAT LO JUGA SAMA KALII"Ucap Hyunjin yang malah ikutan ngeggas.

"EH SUPRIADI LO JUGA NGEGGAS YE!"Ucap Haruto.

"UDAH UDAH LO SEMUA SAMA AJA!!LO JUGA SUNG MENDING DIEM AJA UDAH!!"Ucap Yoonbin.

COOL BOY [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang