Happy Reading
Bell pulang udah bunyi,seluruh kelas udah pada bubar sama kaya anak IPA 1 and IPA 2.
Mereka pulang pake kendaraan masing-masing ada juga yang ikut nebeng ama temennya.
Mashiho juga udah ada di mobilnya Junkyu,kenapa tetiba Junkyu pake mobil?
Ya karena tadi udah mendung banget makanya dia milih pake mobil Mark juga yang biasanya pake motor sekarang pake mobil."Mau mampir dulu nga?kemana gitu?"Tanya Junkyu.
"Emm...nga deh soalnya kata ka Hyunsuk langsung pulang"Jawab Mashiho.
"Emang ada apa?"Tanya Junkyu.
"Katanya ada sepupu jauh nya ka Hyunsuk yang dateng ke rumah jadi dia pengen aku pulang"Jawab Mashiho.
Junkyu ngangguk terus ngelanjut jalanin lagi mobilnya ke rumah Mashiho.
1 menit jalan yang ditempuh dari SMA sampe rumah kediaman keluarga Takata,Junkyu masukin mobilnya ke parkiran.
Mashiho keluar dari mobil Hyunsuk bareng sama Junkyu,mereka bedua udah mau masuk ke dalem rumah tinggal buka pintu doang.
"Ka,Mashi pulang"Ucap Mashiho.
Hyunsuk yang denger adenya udah pulang langsung bergegas ke ruang tamu soalnya tadi dia lagi di dapur,dia keluar bareng sama sepupunya dia ya.
"Mashi"panggil Hyunsuk.
"Ka Hyun...Loh Junghwan?"Ucap Mashiho yang kaget liat Junghwan ada di samping Hyunsuk.
"Hehe hai ka Mashi"sapa adik sepupu Hyunsuk.
Mashiho mengerjapkan matanya tanda dia bingung sama situasi kaya gini,dia nga ngerti kenapa Junghwan adik sepupu Hyunsuk yang tinggal di Iksan ada di sini.
"Ko kamu disini?"Tanya Mashiho.
"Ya karena mama nyuruh aku buat tinggal sama ka Hyun ama ka Mashi,katanya biar rumah ini aga rame mama juga tau kalo ka Mashi udah nga diurus lagi ama om Sehun"Jawab Junghwan.
"Ahh jadi gitu"ucap Mashiho yang agak murung.
Dia tuh kangen banget ama kedua orang tuanya tapi sayanganya dia juga kesel sama keduanya kenapa?Ya karena mereka berdua tuh gila kerja nga pernah yang namanya pulang meski sekali.
Mashiho juga awalnya nerima-nerima aja kalo orang tuanya nga pulang soalnya mereka nyari uang juga buat dia,tapi lama makin lama mereka bedua tuh jarang kasih kabar dan jarang pulang.
Pulang juga paliangn cuma sehari abis tuh balik lagi buat kerja,mereka berdua pulang kadang sampe 2 tahun sekali.
"Ka Mashi tenang aja ya..ada Junghwan sama ka Hyunsuk buat nemenin kaka disini"Ucap Junghwan yang ngelus rambut kaka nya.
Junghwan ngelirik orang yang disamping nya Mashiho dia juga ngelirik tangannya yang megang tangan Mashiho mana dielus-elus lagi.
Tak
Junghwan nepis tangan Mashiho dari Junkyu yang lagi ngusap-ngusap.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY [ END ]
RomanceCOOL BOY ______________________________ [ MASHIKYU ] Meski udah End tetap lancarkan Votemen^○^ Start :3 Juli 2021 End :09 November 2021 Story by zeacheol