Barber

2.4K 268 15
                                    

Hyunjae sudah sampai di depan rumahnya. Dia baru saja selesai olahraga pagi dengan jalan jalan keliling komplek rumahnya. Karena kandungannya yang sudah memasuki 2 bulan Hyunjae selalu melakukan hal hal yang membuat tubuh sehat.

Hyunjae tak membawa Eric karena Hyunjae takut Eric nantinya akan kelelahan dan meminta gendong, pasti akan susah.

Saat Hyunjae hendak masuk, dari luar Hyunjae mendengar suara teriakan Eric.

Hyunjae langsung panik dan membuka pintu, takutnya kejadian tak diinginkan menimpa Eric.

Alangkah terkejutnya Hyunjae saat membuka pintu, memang bukan kecelakaan kecil yang menimpa Eric, tapi entahlah Hyunjae pun tak tau apa yang terjadi.

Hyunjae melihat Eric yang membawa pedang mainannya sambil mengejar Juyeon. Sesekali Eric juga melempari Juyeon dengan potongan puzzle mainannya yang dibelikan oleh Yoona.

Alhasil ruang tamu sangat berantakan. Bukannya panik karena melihat kelakuan Eric, Hyunjae malah senang melihatnya Eric yang mengejar Juyeon, dan Juyeon yang tak mau kalah selalu menghindari lemparan dari anak kecil itu.

Bahkan sangking asiknya mereka kejar-kejaran tak sadar akan kedatangan Hyunjae.

Eric mulai berlari ke arah Hyunjae

Happ

Hyunjae langsung menangkap Eric.
Juyeon yang melihat Eric sudah tenang, Juyeon ikut berhenti dan mengatur napasnya.

"Eric kenapa nangis, kenapa juga kejar-kejaran dengan tuan Juyeon?, Hyunjae berusaha menenangkan Eric, mengambil pedang mainan yang Eric pegang erat, lalu membersihkan mukanya yang kucel dengan tissue basah karena bekas air mata yang mengering tercetak di pipi Eric.

"Hikks Eric lapar huweee"

"Kenapa lapar kue yang eomma buat masih kurang atau Eric mau makan nasi?"

"Kue Eric dimakan tuan Juyeon hikss"

Hyunjae melihat Juyeon yang sedang mengejek Eric, tapi saat Juyeon tau Hyunjae sedang melihat nya dia langsung terdiam berlagak sok cool.

Hyunjae mengalihkan pandangannya lagi ke Eric dan tersenyum tipis.

"Ternyata Juyeon bisa berlagak imut ya?"-batin Hyunjae merasa gemas.

"Ya sudah, kalau begitu kita buat lagi kue nya yang baru ya, kita buat rasa Oreo."

"Benarkah eomma, yeayyy" Eric memeluk Hyunjae dan memeletkan lidahnya mengejek Juyeon.

Juyeon mendadak masam melihat ejekan Eric. Sedangkan Eric malah semakin tertawa melihat raut Juyeon.

—————

"Eomma" sapa Eric pada Hyunjae yang sedang membuat kue.

"Ya ada apa, Eric mau kue yang beda ya?"

"Tidak, Eric mau bantu eomma"

"Boleh, Eric tolong ambil 1 bungkus tepung yang ada di meja itu ya."

Eric mengikuti kata Hyunjae, membawa tepung tersebut dan memberinya ke Hyunjae. Saat Eric ingin duduk di tempatnya tadi, ternyata kursinya sudah diduduki Juyeon sambil minum air yang entah tak tau kapan datang.

Eric menatap Juyeon kemusuhan.
Juyeon yang sadar ditatap Eric terkekeh.

"Ada apa?"

Closing a Rumor • [JuJae] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang