Dumbest

2.4K 236 4
                                    

Pagi Ini benar saja Juyeon Melakukan janjinya kemarin malam,

Ta-daa!

Juyeon meletakkan satu piring besar dengan beberapa potongan bibimbap di atasnya.

"Wahh appa pandai masak juga ya" seru Eric yang sudah memakai celemek mini nya.

"Ohh iya dong, kalau begitu mari kita makan" ucap Juyeon sambil menyiapkan piring untuk mereka.

"Bagaimana?" tanya Juyeon kepada Hyunjae.

"Enak, rasa nya sangat pas, jarang jarang aku merasakan bibimbap yang rasanya seenak ini" puji Hyunjae jujur.

Juyeon terkekeh, "makanlah yang banyak ya, agar kau dan bayinya tetap sehat."

Hyunjae mengangguk dan melanjutkan makan.

-----

"Ayo Eric pasti bisa!" Hyunjae memberi semangat pada Eric yang sedang naik sepeda.

Sore ini Juyeon mengajak Hyunjae dan Eric untuk berolahraga.

Saat ini Eric sedang belajar memakai sepatu roda nya yang baru saja di beli oleh Juyeon. Holkay mah beda.

Bruuk

Eric terjatuh, tapi juyeon tak menolongnya dia malah melihatinya dari kejauhan, sedangkan Hyunjae khawatir.

"Jangan khawatir Hyunjae, biarkan dia berusaha, supaya dia bisa belajar dari kegagalan, dan tentunya dia pasti bisa lebih kuat lagi". Ucap Juyeon.

Hyunjae paham apa maksud Juyeon, karena apa yang dikatakan barusan ditujukan pada Juyeon juga.

"Appa lihat Eric mulai bisa" teriak Eric yang mulai bisa berdiri menggunakan sepatu rodanya.

Juyeon dan Hyunjae terkekeh, Juyeon segera menghampiri Eric dan mengajarkan anak itu.

Hyunjae yang melihat Juyeon dan Eric tersenyum, lalu mengelus perutnya "kau harus lahir ya nak, walaupun hidup itu sangat sulit tapi kau bisa melihat dunia yang sangat indah diluar sana."

-----

"Hyunjae, hari ini kita pergi ke rumah eomma ya, eomma bilang dia sangat rindu dengan kalian"

"Benarkah, kapan kita akan pergi" tanya Hyunjae senang.

"Nanti sore saja, kita juga menginap di sana saja ya".

"Kita akan kerumah halmeoni appa?" Tanya eric yang mendengar percakapan Juyeon dan Hyunjae.

Juyeon menganggukkan kepala membuat Eric bersorak senang.

"Yeayy, Eric akan kerumah halmeoni" sorak Eric gembira sambil melompat lompat kecil.

Di sore harinya, mereka sudah sampai di rumah Yoona.
"Kalian masuklah dulu, eomma sudah masak banyak hari ini." Sambut Yoona.

"Kenapa tak suruh pelayan saja eomma, nanti eomma jadi kecapean", ucap Juyeon.

"Tak apa, eomma masak ini khusus untuk kalian"

"Terima kasih eomma" ucap Hyunjae lalu menyiapkan piring dimeja makan.

Mereka makan dengan tenang, sesekali tertawa mendengar ocehan Eric yang disuapi Hyunjae.

Closing a Rumor • [JuJae] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang