Hiks hiks. Suara tangisan tersebut adalah suara tangisan Hyunjae saat ini.
Masih di malam yang sama saat Juyeon mengajak Hyunjae pergi ke acara. Tapi Juyeon malah membuat Hyunjae sakit hati dan menyebabkan dia menangis saat ini.
Flashback
Saat juyeon sudah memarkirkan mobilnya, Juyeon keluar dari mobil bergandengan dengan hyunji, dan menyuruh Hyunjae berjalan di belakang mereka.
Saat sudah beberapa langkah berjalan, tiba tiba hyunji berhenti. "Hey pembantu, kau bawakan tas ku ini, jangan sampai lecet ya, kau juga tetap berjalan dibelakang kami, jangan sampai merusak kemesraan kami berdua." Suruh hyunji seenaknya.
Dan lagi lagi Hyunjae hanya bisa pasrah dan mengikuti apa yang dikatakan hyunji.
Namun saat di keramaian Hyunjae malah kehilangan hyunji dan Juyeon yang membuat Hyunjae takut.
"Mereka ada di mana ya" ucap Hyunjae takut sambil melihat sekelilingnya. Tapi tetap saja Hyunjae tidak menemukan mereka.30 menit sudah Hyunjae berkeliling mencari mereka tapi tetap saja Hyunjae tidak menemukan mereka.
Saat Hyunjae ingin melanjutkan mencari juyeon tiba tiba seorang bertanya kepada Hyunjae "apakah itu tas hyunji?" Tanya seseorang tersebut sambil menunjuk tas yang di pegang Hyunjae.
"i-iya ini a-adalah tas hyunji" jawab Hyunjae gugup, karena rasa takutnya.
Hyunjae takut karena ini adalah tempat orang berkelas, bagaimana jika Juyeon meninggalkannya, apa lagi Hyunjae sama sekali tak tau dimana daerah tempat ini. Lalu bagaimana Hyunjae akan pulang jika Juyeon meninggalkannya.Tetapi jawaban gugup itu malah mengundang prasangka buruk pada Hyunjae.
"Oohhh, jadi kau yang mencuri tas mahal hyunji" tuduh seseorang tersebut yang mengundang atensi orang orang.
Hyunjae semakin bingung dibuatnya.
Mencuri?. Bahkan Hyunjae masih belum bisa mencerna perkataan orang tersebut.Orang orang yang mendengar ada pencuri langsung mengerubungi Hyunjae membuat Hyunjae semakin takut.
Tiba tiba hyunji dan Juyeon datang. Seketika Hyunjae merasa lega karena mereka datang, tapi raut wajah Hyunjae berubah seketika.
"HEY DASAR KAU PENCURI" Bentak juyeon seakan akan Hyunjae adalah orang asing.
"Kau mencuri tasku kan?" Tanya hyunji lagi.
"ti-tidak tapi ka-kau yang me–––
"Diam kau dasar orang miskin tidak tahu diri, kau hanya bisa mencuri ya?" Potong Juyeon
Hyunjae benar benar geram saat dirinya sudah di rendahi seperti ini.
Plak. Itu adalah suara tamparan Hyunjae yang mendarat di pipi hyunji. Membuat orang orang yang melihat nya merasa terkejut.
Juyeon yang melihatnya lebih geram lagi lalu mengepalkan tangannya.
Bugh, satu pukulan mendarat di pipi Hyunjae yang membuat Hyunjae jatuh tersungkur dan pukulan tersebut berasal dari tangan besar Juyeon.
"BERANINYA KAU, DASAR JALANG, ORANG RENDAHAN, BRENGSEK."sarkas Juyeon. Lalu pergi meninggalkan Hyunjae begitu saja.
Bagai jatuh lalu ditimpa tangga, Hyunjae yang sudah mendapat kekerasan dari suaminya lalu di maki lagi. Hal ini yang membuat Hyunjae sangat sakit hati.
Disini Hyunjae adalah korban, dia dijebak dan dituduh, lalu mendapati kekerasan lagi,sangat sadis. Rasanya Hyunjae ingin meneriaki bahwa orang yang dinikahi Juyeon adalah dirinya.
Pernikahan Hyunjae dan Juyeon dilakukan memang untuk menutup rumor. Tapi Juyeon tidak ingin orang yang dinikahinya terungkap. Membuat orang orang penasaran akan siapa yang menikah dengan Juyeon. Tapi karena juyeon yang sangat dekat dengan hyunji orang orang beranggapan kalau yang menikah dengan Juyeon adalah hyunji.
Padahal mereka salah besar, orang yang barusan mendapatkan kekerasan, dan dituduh adalah orang yang berhasil menikah dengan Juyeon.
Flashback end.
Itulah hal yang membuat Hyunjae menjadi seperti ini, saat ini Hyunjae menangis di halte. Hyunjae juga bingung saat ini dia ada dimana. Dia sama sekali tak tau jalan pulang, lupa membawa hp nya, kendaraan umum pun sudah tak ada lagi saat di jam malam seperti ini.
Saat Hyunjae sibuk meratapi hidupnya, seseorang menepuk bahu Hyunjae. membuat Hyunjae terkejut dan menoleh.
Orang yang menepuk bahu Hyunjae malah tersenyum kepada Hyunjae seakan orang tersebut mengenali hyunjae, senyuman orang tersebut membuat Hyunjae bingung dan was was.
Tapi saat melihat muka was was Hyunjae orang itu malah tertawa.
"Kenal kan aku Rowoon" ucap lelaki yang bernama rowonn lalu duduk disamping Hyunjae."Kau Hyunjae kan isterinya Juyeon?" Tanya Rowoon.
"bagaiman kau bisa tahu" bukannya menjawab pertanyaan Rowoon,Hyunjae malah bertanya balik.
Lagi lagi raut muka curiga Hyunjae mengundang kekehan kecil kepada Rowoon.
"Tenang saja, aku adalah sepupu Juyeon. Aku juga tahu kalian menikah hanya karena menutup rumor kan?".Hyunjae hanya bisa mengangguk kan kepala nya. Percuma juga jika dia bohong.
"Kau tidak usah khawatir, aku akan mengantar mu pulang kerumah, kau tentu tidak bisa menolak kan". Ajak Rowoon.
Hyunjae lagi lagi hanya bisa pasrah, berdiri lalu mengikuti Rowoon menuju mobil nya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Closing a Rumor • [JuJae] END
Non-FictionHyunjae yang berusaha untuk Menakhlukan Hati Juyeon yang notabennya Suaminya.