✨HAPPY READING✨Beberapa hari kemudian
"Gua jalan dulu ya. Kangen nih, udah hampir setengah abad LDR-an gak ketemu ayang beb. Lo baek-baek ya dirumah," pamit Natalie.
"Iya, lo juga hati-hati. Jatoh bangun sendiri ya." Ucapku meledek.
"Kampret lo, Jubaedah." Balas Natalie sambil menoyor pelan keningku. Sedangkan aku hanya tertawa menanggapi.
"Ciao, Starla." Natalie menepuk pelan pundakku, lalu beranjak pergi sesaat setelah aku menganggukkan kepala.
Sepeninggalan Natalie, aku kembali berdiam diri.
Melamun dan memikirkan hal apa saja yang bisa aku lakukan untuk mengalihkan semua pikiran buruk dari kepalaku.
"Buka YouTube enak kali ya? Udah lama juga gak nonton konten Bang Hiro."
Jari-jemariku dengan lincah mencari platform YouTube di laptop milik Natalie. Setelahnya, mulai menscroll tontonan apa saja yang sedang trending di YouTube.
Saat sedang menelusuri laman YouTube dengan khidmat, mata serta jariku dibuat terhenti oleh salah satu konten yang disarankan oleh pihak YouTube.
NEMENIN SAYANG BOBOK (BOYFRIEND ROLEPLAY)
Aku hampir tersedak ludahku sendiri saat membaca judul konten tersebut.
"Apaan nih? Baru tahu ada konten beginian di YouTube." gumamku pelan sambil terkekeh.
Aku yang memang pada dasarnya adalah orang yang 'kepo', lantas memilih untuk langsung mencari tahu apa isi dari konten tersebut.
Katanya sih Asmr-Asmr.
Aku yang awalnya hanya ingin mendengarkan sedikit saja, justru malah membiarkan telingaku mendengar yang lebih dari itu.
Jariku turut andil, mereka meng-klik akun Si Pacar Virtual ini.
"Suaranya deep banget anjir. YouTube emang paling tau apa yang jomblo seperti gua butuhkan,"
Ada sekitar lebih dari sepuluh konten yang terdapat di akun YouTube-nya, dan hampir semua judulnya sangat menarik serta membuat aku penasaran.
"Nontonnya nanti aja deh. Subscribe dulu, nyalain lonceng notifikasinya. Terus... Eh, ini Cowok ada IG-nya gak ya?"
Aku dengan segala kemampuan titisan FBI yang aku punya, langsung mencari info di bagian 'Tentang'.
Dan benar saja, akun Instagram milik Pacar Virtual itu terpampang jelas disana.
Lantas dengan cepat aku mengambil ponselku lalu mulai mencari usernamenya di aplikasi Instagram.
Setelah menemukan akun Instagram yang aku cari, aku langsung mem-follownya. Melihat-lihat sebentar postingan dan live yang tersimpan disana.
Pemilik akun itu sama sekali tidak mencantumkan siapa dan darimana sebenarnya dia berasal.
Di kolom bio-nya dia hanya menuliskan alamat kanal YouTube serta kata kunci untuk masuk ke grup chat official di Telegram.