✨HAPPY READING✨
Author's POV
"kalo gua ikutan ngechat, ntar yang ada chat gua malah tenggelem sama chat dari anggota yang lain. Boro-boro juga bakalan dinotice."
Starla menggumam pelan. Sesekali dia menyeruput secangkir luwak white coffee yang dia bawa ke balkon kamar sebagai teman pencari Ilham.
Natalie sudah tidur sesaat setelah mereka meributkan siapa pacar misterius Starla. Gadis itu bilang dia lelah setelah seharian jalan berdua sama pacarnya.
Oxstarlaaa
Kesayangan❤️ U 🦋 MeStarla keluar dari roomchat tanpa mematikan data ponselnya. Lalu memilih untuk segera masuk ke kamar setelah sebelumnya menutup pintu dan jendela.
Ia tidak perduli jika chatnya tenggelam, karena ia pun hanya iseng saja.
Kalau di notice, ya Alhamdulillah. Kalau enggak juga gapapa.
Starla melakukan ritual sebelum pergi tidur. Seperti gosok gigi, cuci muka, cuci kaki, memoles night cream, lipcare, setelah itu membaca doa tidur.
Saat hendak mematikan data ponselnya, Starla dibuat terkejut karena ada satu notifikasi yang berhasil membuat jantungnya nyaris merosot ke usus 12 jari.
Kesayangan❤️
I 🦋 U ?
Gimana maksudnya syg?Starla hampir menjerit kesenangan saat membaca isi chat pribadi yang dikirimkan oleh pacar virtualnya itu.
"Omaigat... Omaigat... Come on, Star. Tarik napas... Tahan, buangnya besok."
Starla berkali-kali memeriksa layar ponselnya, siapa tahu dia salah lihat atau yang paling parah ada anggota lain yang meng-cosplay pacar virtualnya.
Tapi setelah ia mengecek secara langsung akun yang tadi mengirimkannya pesan, itu memanglah benar akun milik sang pacar virtual.
"Bales apa nih, anying??? Gua Tremor..." Panik Starla.
Starla yang semula duduk dipinggir ranjang, kini bangkit berdiri dan mulai mondar-mandir mencari kata yang pas untuk membalas pesan tersebut.
"Gua gak boleh cringe, ntar dia ilfil terus gua di skip. Ah, gamau. Tapi gimana dong???"
"Apa gua ajak Mabar aja ya? Mabar cacing? Tapi kalo dia mainnya freefire gimana? Gua kan gak bisa nembak. Pdkt aja gagal terus."
"Gua ajak bahas politik aja kali ya? Ah, ketinggian. Otak gua gak nyampe."
"Bahas K-Pop. Dia suka BTS gak ya? Atau Blackpink gitu."
"Ah, enggak-enggak. Mending gua tanya nama, umur, tempat tanggal lahir, tanda lahir. Lah?? Kek sensus, anjir."
"Gua kudu bales apa woy?"
"Ayo mikirlah, Star."
"Ntar keburu dia off."
Akhirnya, setelah berpanik ria, Starla memutuskan untuk membalas seadanya saja. Dia sudah buntu ide mau bales apa.
Oxstarlaaa
Kamu malaikat aku
HahaStarla menghembuskan napas kasar. Dia sudah sangat pasrah jika chatnya akan berakhir hanya dengan di 'read' saja.
Kesayangan❤️
Really? Wow, thank you bby.Starla kembali cengar-cengir, dia berpikir seperti inilah rasanya punya pacar setelah menjomblo lama.
Serasa makan bunga.
Oxstarlaaa
Urwell kak 😊Kesayangan❤️
Kak??
Kamu gak mau manggil aku "sayang/bby" kayak anggota GC yang lain juga?Oxstarlaaa
Enggak kak.
Aku cuma keinget sama apa yang kakak bilang di GC tadi kalo hubungan kita cuma virtual. Aku hanya membatasi diri.Kesayangan❤️
Iya sih...Oxstarlaaa
Kakak bilang kalo kami gak perlu nyari tau siapa dan dimana kakak tinggal kan? Karena hubungan ini juga sebenernya cuma main-main. Aku ngerti kok. Kita cuma sama-sama cari kesenangan aja.Kesayangan❤️
Gapapa sih kalo itu mau kamu😊
Terimakasih karena sudah berpikir dewasa yaa...
Ngomong-ngomong aku panggil kamu apa dong jadinya?Oxstarlaaa
Star/Starla aja kak.Kesayangan❤️
Oke, Starla 😊Malam itu, Starla tidak jadi tidur. Dia memilih untuk bergadang sambil membicarakan hal-hal random bersama pacar virtualnya.
Ia sempat berpikir, apakah anggota yang lain pernah melakukan Chat pribadi dengan si cowok misterius ini juga atau tidak. Tapi dia juga tidak ingin repot-repot mencari tahu.
Karena sekarang yang terpenting baginya adalah bisa berbagi banyak hal dengan sang pacar virtual.
Percakapan mereka berjalan mulus, sampai saat Starla menanyakan sebuah pertanyaan konyol.
Oxstarlaaa
Kak, main cacing gak?Dasar Star. Pergi tidur sana.
---------------------------