Dokter menghela napas "hmmm. Jadi begini saya akan menjelaskan keadaan kakak anda secara mendetail. Saudara baekhyun menghirup terlalu banyak gas monoksida dan menjadi sangat fatal, karena sudah sangat parah saya mengambil tindakan CPR dan tindakan 100 persen oksigen. Namun karena keracunan karbon monoksida yang parah saya harus membuatnya masuk ke dalam ruangan bertekanan tinggi untuk membantu memaksa oksigen masuk ke dalam tubuh. Akibat terlalu banyak menghirup gas monoksida kulit saudara baekhyun menjadi kemerahan atau abu kebiruan, kesulitan bernapas, dan menurunnya kesadaran. Dan itu sebabnya hingga saat ini belum ada tanda-tanda kesadaran yang akan terjadi kepadanya. Tapi dia sudah melewati masa kritisnya"
Sehun mematung mendengar penjelasan dari dokter tentang bagaimana keadaan hyungnya yang terdengar sudah sangat parah "lalu kapan kakak saya akan sadar dok? apakah separah itu?"
"saya juga belum bisa memastikan hal tersebut. Saya sudah memaksakan agar oksigen bisa masuk kedalam tubuhnya. Tapi bersyukur dia tidak menghirupnya hingga berjam-jam lamanya. Biasanya korban yang menghirup gas monoksida akan cepat sadar jika sudah mendapat penanganan, jadi saya harap saudara baekhyun bisa sadar secepatnya mungkin. selama 24jam ini dia harus istirahat total untuk menetralkan oksigen yang saya paksa masuk ke tubuhnya dan juga sepertinya saudara baekhyun sedang sakit tadi suhu tubuhnya sangat panas. Saya sudah memberikan obat agar panasnya turun, tolong jaga dan pastikan dia baik-baik saja jika terjadi sesuatu segera panggil saya"
"baiklah dok, saya akan menjaganya dengan baik" sehun merasa sedikit tenang karena setidaknya hyungnya bisa selamat dari maut walaupun hyungnya belum sadar tapi kata dokter dia bisa saja bangun setelah 24 jam efek dari obat yang diberikan dokter. Semoga saja benar.
Sehun lalu menuju kamar rawat baekhyun, dia baru saja di pindahkan dari ruang UGD. Disana dia melihat kakaknya dengan alat bantuan oksigen dan memejamkan matanya terlihat begitu tenang. Ia lalu melangkah menghampiri ranjang tempat baekhyun terbaring lemah. Dia benar-benar mengutuk pelaku yang dengan teganya melakukan hal jahat seperti ini, bagaimana kalau hyungnya tidak selamat? Dia akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib agar pelakunya mendapatkan ganjaran.
Sehun memberikan kabar ke manager tentang kejadian ini supaya bisa langsung menghubungi agensi. Dan juga ia sudah memberi tau ke member lain melalui group chat. Mereka sangat kaget dan khawatir dengan keadaan baekhyun, tapi member belum bisa kembali kesini karena ada di kampung halaman mereka masing-masing dan juga jarak tempuh kemari lumayan lama harus menggunakan pesawat. Jadi lebih baik hanya dia yang menjaga baekhyun di rumah sakit.
Tiba-tiba handphonenya berdering tertera nama suho hyung. Sepertinya leadernya ini sangat khawatir dengan keadaan baekhyun "hallo, suho hyung"
"bagaimana keadaan baekhyun? Apakah dia baik-baik saja sekarang?"
"dia sudah di tangani oleh dokter dan sekarang hanya tinggal menunggu dia sadar hyung.."
"kau sendirian disana? Manager hyung tidak menemani kalian?"
Sehun tertegun, dia tadi menghubungi youngmin dan dia terlihat kaget katanya jadwal perilisan album baekhyun bisa saja mengalami penundaan dan youngmin pun sedikit panik lalu mengatakan akan menghadap agensi terlebih dahulu. "jadi begini hyung... sepertinya akan ada kekacauan dan youngmin hyung harus menghadap agensi" sehun menghela napasnya, sungguh akan ada masalah apalagi setelah ini...
"tentang debut baekhyun kah? Sooman seonsaengnim akan marah terhadap baekhyun, seperti biasa dia memang keras dan tak terbantahkan. Bagaimana jika hyung pulang saja? Hyung yang akan menghadapnya, kasihan baekhyun jika kena amukannya lagi... " suho mengatakan ini karena dia juga direktur di SM dan sedikitnya mampu untuk melawan sooman yang suka marah dan mengamuk. Yaa, sedikitnya dia bisa membantu mengatasi ceo agensinya yang sangat menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK [ON GOING]
FanfictionBaekhyun salah satu member boygroup yang sangat populer. Kondisi tubuh yang membuat ia mudah jatuh sakit dan ditambah ia mengalami kasus penculikan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan terus!💛 >> Ini cerita fokus pada sebaek