Hari pertama tanpa member. sungguh terasa sangat sepi dan sunyi biasanya akan ada suara kegaduhan dari member lain yang bermain game ataupun berbincang masalah jadwal mereka. kini hanya ada dia sendiri yang harus segera bersiap untuk menjalankan jadwal pertamanya.
Baekhyun kini sedang bersiap dan sudah rapi dengan gaya kasual dan terlihat sangat comfy. dia harus segera turun ke bawah karena youngmin hyung sudah menunggunya."youngmin hyung, maaf membuatmu menunggu lama"
"tidak baekhyun, hyung baru saja sampai. kau sudah makan?"
"aku akan makan nanti saja hyung, ini masih terlalu pagi"
"jadi jadwal mu hari ini adalah persiapan untuk album solo mu"
baekhyun melotot kaget "apa hyung?! album solo? kau jangan bercanda, aku bahkan belum meyiapkan apapun!"
youngmin menghela napas inilah yang dia bingungkan kenapa agensi memberinya jadwal debut solo secara tiba-tiba seperti ini. artisnya bahkan tidak menyiapkan apapun "hyung juga kurang tau baekhyun. tadi sooman sajangnim memanggilmu untuk datang ke agensi untuk diberikan arahan mengenai semuanya dari tema lagu hingga style yang akan kau pakai sebagai debut solo mu" jelas youngmin
"lalu kapan debut solo ku hyung?"
"di akhir bulan ini. kau harus melatih semua lagunya, koreo dan persiapan tampil tampil di variety show, radio show, reality show dan music show. itu sudah harus selesai terlaksana sebelum debut mu nanti. apa kau yakin akan mampu?" youngmin sangat kahwatir dengan artisnya, baekhyun bahkan belum menyiapkan apapun. ini bahkan sulit untuk dilakukan karena begitu banyak yang harus baekhyun selesaikan sebelum tanggal debutnya
baekhyun menelan ludahnya masih sulit untuk mempercayai apa yang di katakan sang manager. dia bahkan belum siap, dan tidak ada orang yang debut dengan persiapan yang mendadak seperti ini. ia kira sajangnim hanya akan memberinya beberapa jadwal tapi diluar perkiraannya ternyata dia diberikan lebih dari itu. apa dia bisa melakukannya?
"aku pasti bisa hyung. ayo antarkan aku bertemu sajangnim untuk menyelesaikan ini"
.
.
.
.
kini baekhyun sudah berhadapan dengan sooman sajangnim membahas perihal kabar debut solonya yang sangat dadakan ini. sedangkan youngmin menunggu diluar menyelesaikan urusannya."selamat siang sajangnim. aku kemari atas panggilan sajangnim untuk memperjelas perihal debut solo yang youngmin hyung kabarkan padaku tadi"
"ya itu benar. baru saja aku telah mengumumkan debut solo mu kepada seluruh media korea. dan itu di sambut baik oleh penggemar mu"
"tapi sajangnim apakah itu tidak terlalu cepat? aku bahkan belum menyiapkan apapun sedangkan album ku sudah harus di rilis akhir bulan ini" keluh baekhyun
"itu adalah konsekuensi yang harus kamu terima baekhyun. kau berani menawarkan diri dan kau juga yang harus menerima apa yang akan aku berikan padamu"
"itu sulit jika harus aku selesaikan dengan tenggang waktu yang sangat berdekatan seperti ini sajangnim"
"ini baru tanggal 1 baekhyun. kau mempunyai 29 hari untuk menyelesaikan semua urusan album mu dari pelatihan lagu, koreo, pemotretan, variety, reality show dll. bukankah kau hebat dan berbakat? aku yakin kau mampu melakukannya"
"tapi sajangnim...."
"tidak ada tapi-tapian baekhyun. yang perlu kau lakukan hanyalah menjalankan tugas yang aku berikan sesuai perjanjian yang kita buat. ini semua file lagu yang harus kau pelajari. secepatnya kau harus melakukan recording dan lakukan jadwal mu yang akan datang"
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK [ON GOING]
FanficBaekhyun salah satu member boygroup yang sangat populer. Kondisi tubuh yang membuat ia mudah jatuh sakit dan ditambah ia mengalami kasus penculikan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan terus!💛 >> Ini cerita fokus pada sebaek