Keesokan harinya...
Pagi ini semua berkumpul di meja makan. Mereka sedang menunggu sarapan yang dibuat oleh koki ternama di dorm mereka, siapa lagi kalau bukan kyungsoo. dan xiumin yang setia membantu menata beberapa makanan yang sudah jadi di atas meja.
Baekhyun membantu mengambilkan nasi ke piring setiap member bahkan untuk chen juga. Tapi chen terlihat acuh saja bahkan tidak perduli.
"baekhyun, kau sudah sembuh?" tanya suho melihat baekhyun sudah terlihat segar dari biasanya
"sudah hyung, hanya saja aku sedikit flu. Tapi tenang saja aku sudah meminum obat yang sehun berikan" ungkap baekhyun
Chen yang mendengarkan percakapan itu hanya memutar bola matanya malas. Dalam hati dia muak sekali, dasar penyakitan.
Huh? Baekhyun harusnya sudah sembuh, chen bukankah kau yang membuatnya sakit kembali?duh."baguslah kalau begitu, hyung senang mendengarnya. Jaga kesehatan baik-baik" suho mengimbuhkan
"tentu hyung" senyum baekhyun begitu senang karena dia juga tidak ingin sakit lagi
Chen langsung menyela percakapan mereka " kau hanya bisa berucap seperti itu, bahkan kenyataannya kau akan sakit terus menerus dan sangat menyusahkan kami"
"aku akan berusaha menjaga daya tahan tubuh ku chennie"
"bla bla bla... Kau hanya bisa mengatakan hal yang tidak berguna. Cih"
"chen hyung bisakah kau makan tanpa berdebat?" sehun mulai kesal dengan chen yang selalu menjatuhkan baekhyun
"yayayaya. Dan kau selalu membela hyung mu yang penyakitan itu"
"kau benar-benar hyung!" sehun terlihat bisa mengamuk kapan saja
Xiumin yang melihat situasi mulai memanas langsung menengahi "chen berhenti, kau jangan membuat gaduh. kalian makanlah jangan ada yang berbicara lagi"
Chen pun kesal mendengar xiumin membela baekhyun langsung menyudahi acara makannya "aku muak disini! aku selesai" chen bangkit dari tempat duduknya dan langsung pergi ke kamarnya
"jangan kau masukan ke hati hyung, dia memang menyebalkan" sehun menenangkan baekhyun yang masih merenungkan pertengkaran mereka
"heeum. Baiklah sehunnie"
Mereka pun melanjutkan acara makan dengan tenang. Tanpa menyinggung hal yang mereka saksikan langsung di hadapan mereka.
.
.
.
.
Baekhyun sore hari ini terlihat memakai pakaian yang tertutup lengkap dengan topi, masker dan jaket. Dia akan pergi ke suatu tempat hari ini, ada hal yang harus dia beli. Dia sengaja pergi tanpa pamit dengan member lain terutama sehun. Pokoknya hal ini akan menjadi rahasia, bukankah jika ketahuan tidak akan seru lagi? hehe.Kalian ingin tau kemana perginya baekhyun sore hari ini tanpa di dampingi manager ataupun member?
Baekhyun berjalan dengan santai tanpa menghiraukan sekitar. Dia hanya ingin menikmati pemandangan di jalanan yang tidak terlalu padat oleh kendaraan bermotor maupun mobil dan sekalian ingin melepas penat. Tempat yang di tuju tidaklah terlalu jauh dari dorm mereka, makannya dia merasa tidak perlu untuk mengendarai mobilnya.
Baekhyun melangkah dengan senyum yang merekah di wajahnya. Sepertinya dia sudah tidak sakit lagi dilihat dari wajahnya yang bersinar. Bukankah itu bagus? Setidaknya dia tidak akan menyusahkan member lain dan juga sehun yang selalu setia menjaganya.Langkahnya begitu ringan tanpa mengetahui jika ada orang berbaju serba hitam sedang mengikuti dan memperhatikan gerak geriknya.
Dia sudah berada di depan pintu sebuah toko perlengkapan membuat berbagai jenis kue. Baekhyun mengambil keranjang barang dan langsung berkeliling mencari apa yang harus dia beli.
"eemmm. Sepertinya ini enak jika di campurkan" ia mengambil perasa strawberry dan buahnya langsung "Lalu di tambah dengan hiasan anak ayam dan anak anjing yang lucu, pasti akan terlihat lebih cantik hehe. Aku jadi tidak sabar ingin membuatnya"
Baekhyun mengambil beberapa bahan membuat kue yang menurutnya akan enak jika di campurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK [ON GOING]
FanfictionBaekhyun salah satu member boygroup yang sangat populer. Kondisi tubuh yang membuat ia mudah jatuh sakit dan ditambah ia mengalami kasus penculikan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan terus!💛 >> Ini cerita fokus pada sebaek