Chapter 5

2.9K 156 11
                                    

At China

Sesampainya mereka di china, Sehun langsung saja membangunkan hyungnya agar bisa langsung menuju hotel. Baekhyun langsung di tuntun oleh sehun keluar pesawat. Beruntung di bandara tidak terlalu ramai hanya ada beberapa penggemar yang terlihat, itu memudahkan sehun untuk menjaga hyungnya dan tentunya hal yang terjadi di bandara incheon tidak terulang kembali. Baekhyun tidak mengalami kesulitan bernapas dan semuanya baik-baik saja hingga mereka berangkat menuju hotel.
Mereka ke hotel sebentar untuk menaruh barang-barang di kamar lalu akan langsung berangkat menuju tempat konser. Sehun mendudukan hyungnya di atas kasur dan mulai merapikan barang-barang yang mereka bawa.

"sehunnie terimakasih telah membantu hyung. Hyung selalu saja merepotkan mu" ucap baekhyun yang sedari tadi matanya sibuk mengekori pergerakan sehun.

"tidak apa hyung. Aku sudah anggap hyung seperti kakak kandung ku sendiri. Aku senang bisa merawat mu" sehun tersenyum manis kepada hyungnya lalu ia menghampiri baekhyun. Ia melepaskan baju yang di pakai baekhyun dan menempelkan obat penurun demam di dahi baekhyun.

Baekhyun hanya anteng terdiam memperhatikan semua yang di lakukan sehun untuknya. Hingga sehun memakaikan kembali baju, topi, masker serta jaket yang baru dia ambil. Sehun mengambil obat penurun panas dan obat sakit kepala berharap keadaan hyungnya membaik. Walau ia tidak yakin karena bagaimana pun ia harus mengecek keadaan hyungnya ke dokter agar tau sebenarnya baekhyun sakit apa.

"apa hyung masih mual dan sakit perut?" tanya sehun

"hmmm... Masih sedikit sehunnie. Tapi tidak apa, nanti minum obat saja"

"kalau kau merasakan sesuatu katakan saja pada ku hyung"

"pastinya sehunnie" senyum baekhyun

Sehun langsung menuntun hyungnya untuk bangun dan mengenggam erat pinggang baekhyun agar tidak jatuh. Lalu mereka pergi menemui youngmin hyung yang sudah menunggu di bawah untuk segera berangkat ke tempat konser.

.
.
.
.

At concert stage

Mereka langsung menuju ke ruangan dimana semua member berkumpul sebelum rehearsal di mulai malam ini. Sehun yang masuk disertai baekhyun yang masih bertumpu pada sehun. Genggaman di pinggang baekhyun begitu erat seakan jika sedikit saja longgar maka hyungnya mungkin saja terjatuh karena hyungnya juga belum sembuh dari kemarin. Saat memasuki ruangan semua mata tertuju pada mereka. Langsung saja youngmin memberi informasi bahwa baekhyun sedang sakit. Sontak saja membuat member kahwatir dan menghampiri baekhyun.
Baekhyun baru saja di dudukan oleh sehun langsung di serbu oleh member dengan berbagai pertanyaan. Sedangkan sehun sedang pergi ketoilet sebentar.

"baekhyun apa yang terjadi padamu?" suho mendekat dan langsung saja meraba-raba wajahnya

"baekhyunee kau sakit apa? " tanya chanyeol yang terlihat kahwatir dengan keadaannya

"ahhh ini aku belum tau. Aku merasa pusing, mual, sakit perut dan juga demam tinggi" jawab baekhyun sambil menunduk

Dilanjutkan oleh member yang menanyakan keadaan baekhyun dengan banyak pertanyaan. Dan baekhyun hanya bisa menjawab dia belum tau karena belum pergi ke rumah sakit untuk mengeceknya. Namun tiba-tiba saja ada satu member yang menyela percakapan mereka.

"kau sakit lagi?!" tanya chen dengan ketus dan sinis melihat kearah baekhyun dengan tajam

Semua member terdiam dan saat itu juga baekhyun menatap chen dengan takut disertai rasa bersalah.

"a-aku,  maafkan aku" lirih baekhyun

"kau selalu saja merepotkan! lalu kau pikir siapa yang akan menggantikan semua part mu dan karena mu kita harus merubah koreo secara mendadak! " amuk chen

SICK [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang