"hiks... youngmin hyung tolong aku" baekhyun sudah menangis dengan sangat keras phobianya kembali muncul. wajahnya sudah pucat pasi, tangannya berkeringat dan gemetar. jantungnya berdebar dengan sangat cepat, baekhyun sungguh ketakutan kini. nyawanya benar-benar terasa terancam walaupun gedung ini tidak terlalu tinggi tetap saja jika kau phobia akan sesuatu itu sama saja kau menyerahkan nyawamu sendiri.
kru yang berjaga dibawah dan diatas ikut diserang kepanikan. bagaimana jika terjadi sesuatu dengan artisnya ini akan membuat masalah kembali. youngmin yang berada disana sudah mengapai tangan baekhyun dan memegangnya dengan sangat erat. "baekhyun tahan sebentar, hyung akan menarikmu keatas" youngmin sudah dengan jelas melihat baekhyun tidak baik-baik saja kini dan itu semakin membuatnya khawatir. entah apa efeknya pada baekhyun setelah kejadian ini."youngmin hyung... a-aku takut" baekhyun sudah merasa lemas karena kru yang disana juga membantunya naik tapi kesulitan oleh pembatas yang menghalangi pergerakan. sehingga saat di tarik keatas baekhyun harus ikut merangkak naik sedangkan tubuhnya sudah melemas, ia akan jatuh jika saja youngmin hyung tidak memegang tangannya dengan erat.
"youngmin hyung, tanganku sudah tidak kuat lagi. hiks.. hyung..." baekhyun masih menangis ketakutan
"baekhyun kerahkan tenagamu sedikit lagi sehingga kau bisa naik. ayo, kau pasti bisa" youngming berusaha keras menariknya keatas dan para kru juga ikut membantu. setelah mendengarkan aba-aba dari youngmin, baekhyun mengerahkan seluruh tenaganya untuk yang terakhir kali karena dia benar-benar sudah tidak kuat.
proses penarikan baekhyun akhirnya berhasil. youngmin langsung mengangkat tubuh baekhyun dan ia langsung jatuh kepelukan youngmin. baekhyun terus saja memegangi kepalanya yang berdenyut dengan sangat keras. youngmin langsung mendudukan baekhyun yang sudah sesak napas."baekhyun, hey kau baik-baik saja?" youngmin menepuk-nepuk pipinya dan berusaha melepaskan tangan baekhyun yang terus saja memegang kepalanya dengan sangat keras. namun tidak ada respon dari baekhyun yang terus saja memejamkan mata dengan wajah pucat pasi. namun tiba-tiba mual menyerangnya
"hyung.... hoekkk.. uhuk... hoek" baekhyun tidak memuntahkan apapun. dia terus saja merasa akan memuntahkan sesuatu tapi tidak ada apapun yang keluar. youngmin yang melihat itu langsung menyodorkan air putih dan langsung di minum baekhyun dengan perlahan
"y-youngmin h-yung... aku tidak kuat lagi" ia terus memegangi kepalanya dan mual terus saja menyerangnya
"kalau begitu kita hentikan syuting hari ini. kita lanjutkan sampai keadaan mu membaik" baekhyun hanya mengangguk dan youngmin segera menginfokan ini kepada semua kru yang bertugas dan semuanya menyatakan permohonan maaf atas kejadian yang tidak mengenakan ini.
youngmin berusaha membuat baekhyun berdiri tapi baekhyun terlihat masih gemetar dan lemas. kepala baekhyun sangat sakit dan semua terasa berputar dengan sangat cepat, belum ada beberapa langkah namun tubuh baekhyun sudah oleng kebelakang, syukur youngmin saat itu masih merangkulnya. ya, baekhyun jatuh pingsan.
"baekhyun. baekhyun. hey, sadarlah" youngmin kini semakin panik dengan keadaan baekhyun. ia sungguh tidak menyangka hal buruk seperti ini akan terjadi dan ini masih di tengah-tengah jadwal baekhyun yang masih belum selesai dan tidak pasti kapan akan terlaksana jika baekhyun mengalami kecelakaan seperti ini. masih bersyukur baekhyun tidak jatuh kebawah dan membuat semuanya menjadi semakin rumit.
youngmin langsung menggendong baekhyun yang sudah tidak sadarkan diri menuju mobil dan membawanya kembali kedorm.
.
.
.
.Baekhyun masih dengan setia menutup matanya. ini sudah sore menjelang malam dan terhitung 6 jam sudah baekhyun belum sadarkan diri. ini tentu saja membuat youngmin khawatir dengan keadaan baekhyun, sejak mendatangkan dokter ke dorm dan mengecek keadaannya. kata dokter sendiri mungkin ia akan sedikit parno setelah kejadian yang ia hampir jatuh. dokter juga memberikan obat penenang agar jika bangun nanti dan tidak di serang kepanikan yang berlebihan. youngmin belum mengabarkan apapun ke member yang lain dan ke agensi juga. dia begitu panik sehingga tidak ingat untuk mengabari kejadian hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK [ON GOING]
FanfictionBaekhyun salah satu member boygroup yang sangat populer. Kondisi tubuh yang membuat ia mudah jatuh sakit dan ditambah ia mengalami kasus penculikan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan terus!💛 >> Ini cerita fokus pada sebaek