Sehun yang pergi untuk membukakan pintu dan melihat siapa yang datang.
"eoh... Youngmin hyung akhirnya datang"
"sehun, kau dan baekhyun sudah bersiap?"
"sudah hyung. Hmmm... Hyung aku ingin mengatakan sesuatu" ucap sehun ragu.
"ada apa sehun?"
"sebenarnya... Baekhyun hyung sedang sakit"
"benarkah! Sejak kapan? Apakah parah?"
"sejak tadi pagi hyung. Kurasa sakitnya parah dilihat dari keadaanya tadi yang benar-benar menghawatirkan"
"ayo, hyung mau lihat keadannya" youngmin terlihat sangat kahwatir dengan keadaan artisnya itu.
Manager hyung terlihat panik langsung bergegas ke kamar baekhyun diikuti oleh sehun. Sesampainya di kamar baekhyun, mereka melihat baekhyun yang masih berbaring memejamkan mata. Dia langsung mengecek keadaan baekhyun yang sepertinya tidak tidur sungguhan dilihat dari sekali sentuhan dia langsung tersadar.
"baekhyun, kenapa bisa seperti ini"
"tidak tau hyung. Sepulang dari jadwal kemarin aku langsung jadi begini"
"kau sudah minum obat? Kau sakit apa sebenarnya kenapa keadaan mu parah seperti ini?" youngmin sudah tau akan jadi seperti ini karena jadwal artisnya ini benar-benar padat tanpa celah.
"aku sudah memberinya obat tadi hyung. Tapi sepertinya tidak terlalu berpengaruh pada tubuhnya dan baekhyun hyung selalu menolak ketika aku ajak ke rumah sakit" jawab sehun
"kau mau aku antar ke rumah sakit sekarang?" tanya youngmin
"tidak usah hyung. Aku akan menahannya" baekhyun lagi-lagi menolak
"kau benar bisa menahannya? Dilihat dari keadaan mu tidak memungkin juga kau akan ikut konser. Kau istirahat saja bagaimana?" tawar youngmin
"yang dikatakan youngmin hyung benar" sahut sehun
"ti-tidak hyung jangan. Kasian fans yang sudah menunggu ku. A-aku akan minum obat penahan rasa sakit untuk sementara. Aku berjanji jika aku tumbang, hyung boleh membawa ku ke rumah sakit" baekhyun sudah panik saat hyungnya ingin mengistirahatkannya di dorm
"kau sungguh dengan hal itu? Jadwal mu sungguh gila baekhyun! Agensi sungguh tidak waras. Setelah ini aku akan menghadap jika keadaan mu tidak juga membaik" youngmin sudah sangat marah dengan hal ini. Agensi dengan sesuka hati melakukan ini, yang benar saja yang di limpahkan kegiatan sebanyak ini hanya baekhyun. Dari jadwal pribadi, group, pemotretan majalah dan juga harus syuting drama. Sebenarnya member lain juga sama tapi baekhyun adalah member yang mudah jatuh sakit jika tidak mendapatkan istirahat yang cukup dan bahkan sehari saja belum tentu ia dapat tidur dan makan.
"jangan hyung, kau tidak perlu melakukan itu. Semua kehendak beliau, kau tidak akan bisa menghentikannya" baekhyun sudah sangat lelah tubuhnya tidak bisa diajak kompromi disaat jadwalnya menumpuk.
"hah... hyung sangat kesal! Lebih baik kita berangkat sekarang sebelum kita terlambat. Kau bisa bangun?"
"emmm.. Sepertinya sedikit kesulitan hyung"
"jika bangun baekhyun hyung akan oleng, aku papah saja" sehun melihat hyungnya yang berusaha untuk bangun dan langsung mengambil alih tubuh hyungnya sedangkan youngmin membawa barang mereka ke mobil.
Di dalam mobil baekhyun di temani oleh sehun dan youngmin hyung yang menyetir mobil. Baekhyun tidur di pelukan sehun karena kepalanya berdenyut semakin keras dan juga badanya yang masih demam tinggi membuatnya tidak berdaya. Sehun sembari memijit kening hyungnya agar rasa sakit di kepalanya berkurang. Sedangkan baekhyun terkadang meringis merasakan denyutan di kepalanya. Di perjalanan memerlukan waktu sekitar setengah jam untuk sampai di bandara. Setelah sampai sehun membangunkan hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK [ON GOING]
FanfictionBaekhyun salah satu member boygroup yang sangat populer. Kondisi tubuh yang membuat ia mudah jatuh sakit dan ditambah ia mengalami kasus penculikan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan terus!💛 >> Ini cerita fokus pada sebaek