"HYUNG!!!" sehun jelas kaget melihat hyungnya yang sudah terkulai lemas di hadapannya. Dia hanya berniat meninggalkan hyungnya sebentar lalu akan menghampirinya karena ia sangat kahwatir. Tapi hyung sampai mencarinya kemari dengan keadaan yang sudah memburuk seperti ini.
"hyung, baekhyun hyung. Hey, sadarlah" sehun menepuk-nepuk pipi hyungnya berusaha mengembalikan kesadaran hyungnya.
Sehun pun langsung memangku baekhyun. Baekhyun sudah memejamkan matanya dengan wajah yang sudah pucat pasi dengan tubuh yang lemas. Suhu tubuhnya terlalu panas, ini bahkan lebih panas dari yang kemarin.
Sehun melihat youngmin hyung memasuki ruangan langsung kaget melihat kondisi baekhyun. Youngmin langsung menghampiri mereka dengan perasaan kahwatir.
"sehun, ada apa dengan baekhyun?" youngmin panik melihat keadaan baekhyun yang pingsan di pelukan sehun
"baekhyun hyung memang sudah kepayahan sejak tadi hyung. Dia tiba-tiba datang menghampiri ku dan langsung pingsan. Hyung kalau begitu ayo kita bawa ke rumah sakit! "
"kau bawa baekhyun ke dalam mobil kita. Aku akan menyusul setelah memberi informasi pada yang lain"
"baiklah hyung aku akan tunggu kau di bawah"
Sehun langsung menggendong baekhyun dan membawanya kedalam mobil. Sedangkan youngmin memberikan informasi kepada member lain kalau baekhyun pingsan dan akan di bawa ke rumah sakit. Sontak membuat member lain kaget dan ikut kahwatir, mereka ingin ikut melihat kondisi baekhyun dan memastikan baekhyun baik-baik saja. Terkecuali member satu ini siapa lagi kalau bukan chen yang terlihat menahan amarah melihat baekhyun kembali membuat masalah.
"hyung aku akan menemani mu" ucap suho. Sebagai leader ia tentu khawatir dengan kondisi adiknya
"tidak bisa, jadwal penerbangan kalian malam ini dan tidak mungkin semua mengcancelnya. Biar aku dan sehun saja yang menemani baekhyun untuk di periksa. Kalian kembalilah ke korea terlebih dahulu" ucap youngmin menatap mereka satu persatu. "suho aku percayakan ini semua padamu. Dan juga besok ada beberapa member yang memiliki jadwal pribadi" youngmin menghampiri suho dan memberikan beberapa passport mereka dan hal penting lainnya yang harus di bawa ke korea.
"baiklah hyung. Kau bisa mengandalkanku, tolong jaga baekhyun untuk kami dan hubungi aku jika terjadi sesuatu"
"tentu" youngmin tersenyum dan langsung bergagas menyusul sehun ke bawah.
.
.
.
.
Di dalam mobil sambil menunggu youngmin hyung, sehun masih dengan setia memeluk hyungnya yang memejamkan mata. Dia kahwatir sekali dengan keadaan baekhyun, bagaimana terjadi sesuatu dengannya. Sehun berdoa agar sakit hyungnya tidak parah. Dia sungguh menyayangi baekhyun seperti kakaknya sendiri dan tidak ingin terjadi apa-apa padanya.Youngmin pun sudah tiba dan segera masuk ke dalam mobil. Ia lalu mengendarai mobil untuk menuju ke rumah sakit dengan segera. Ia sudah melihat di maps rumah sakit dekat dengan tempat mereka konser.
Di perjalanan hanya keheningan yang tercipta. Mereka fokus dengan pikiran masing-masing, sehun yang terus saja memperhatikan hyungnya sedangkan youngmin fokus menyetir agar mereka sampai di tujuan dengan selamat.'ㅅ'
Sesampainya di rumah sakit sehun langsung mengangkat hyungnya dan meletakan di kerajang rumah sakit yang sudah disediakan. Tadi youngmin yang sudah melaporkan kejadian pada dokter dan baekhyun langsung di rujuk ke sebuah ruangan untuk di periksa terlebih dahulu. Mereka menunggu di luar ruangan dengan perasaan kahwatir takut dengan terjadi sesuatu dengan keadaan baekhyun di dalam sana.
.
.
.
.Setelah menunggu sekitar setengah jam diluar. Akhirnya dokter keluar dari ruangan dimana baekhyun di periksa. Sehun dan youngmin langsung menghampiri dokter tersebut dan menanyakan keadaan baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK [ON GOING]
FanficBaekhyun salah satu member boygroup yang sangat populer. Kondisi tubuh yang membuat ia mudah jatuh sakit dan ditambah ia mengalami kasus penculikan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan terus!💛 >> Ini cerita fokus pada sebaek